Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pelatih Islandia Lempar Pujian untuk Robert Rene

Menurut Heimir, pelatih PSM Makassar yang ditunjuk sebagai juru racik tim Indonesia Selection ini menunjukkan attitude yang patut ditiru.

Pelatih Islandia Lempar Pujian untuk Robert Rene
bolasport.com
Pemain Timnas Islandia, Olafur Ingi Skulason, pelatih Timnas Islandia, Heimir Hallgrimsson, pelatih Indonesia Selection, Robert Rene Albert, dan bek Indonesia Selection, Hamka Hamzah, saat jumpa pers di Hotel Hyatt, Yogyakarta, Rabu (10/1/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Timnas Islandia, Heimir Hallgrimsson melempar pujian kepada Robert Rene Alberts selaku pelatih kepala tim Indonesia Selection.

Menurut Heimir, pelatih PSM Makassar yang ditunjuk sebagai juru racik tim Indonesia Selection ini menunjukkan attitude yang patut ditiru.

"Pujian kepada coach Rene untuk ingin meneruskan pertandingan (laga sempat terhenti karena ada petir). Sebenarnya ini pertandingan sulit. Semua pemain Islandia awalnya tidak mempunyai kesempatan. Tetapi, kami mampu memanfaatkan peluang untuk mencetak gol. Menurut saya tidak ada pemain terbaik dari kedua tim, yang terbaik adalah wasit pertandingan. Mereka bertugas dengan baik."

"Pandangan dia soal kekuatan Timnas Indonesia dan pemain Indonesia habis lawan Indonesia Selection."

Dia tidak tahu skuat dan permainan Timnas Indonesia nantinya. Tapi, saya tahu dari pertandingan ini, para pemain Indonesia memiliki skill individu yang bagus. Saya berharap pertandingam melawan Timnas Indonesia bisa kompetitif dan lebih seru."

Timnas Islandia akan bertolak ke Jakarta seusai laga versus Indonesia Selection.

Mereka akan bermain melawan timnas Indonesia di Gelora Bung Karno pada Minggu (14/1/2018).

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas