Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Timnas Indonesia

Suporter Sudah Boleh Masuk Stadion Utama Gelora Bung Karno

Seluruh pintu masuk Stadion Utama Gelora Bung Karno mulai serempak dibuka dan penonton dipersilakan masuk pukul 16.00 WIB.

Suporter Sudah Boleh Masuk Stadion Utama Gelora Bung Karno
Tribunnews.com/Abdul Majid
Para penonton sudah diperbolehkan masuk ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (14/1/2018) pukul 16.00 WIB. TRIBUNNEWS.COM/ABDUL MAJID 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.Com, JAKARTA - Seluruh pintu masuk Stadion Utama Gelora Bung Karno mulai serempak dibuka dan penonton dipersilakan masuk pukul 16.00 WIB.

Para suporter yang sudah di sekitaran SUGBK terlihat mulai mengantre sejak Minggu (14/11/2018) siang. Dari depan pintu masuk 91-92 Zona 12 A antrean sudah memanjang hingga tepian aspal seputaran SUGBK.

Untuk bisa masuk, para suporter harus melewati penjagaan ketat. Sebelum mereka memberikan tiket dan kemudian di scan pada bagian barcode nya.

“Untuk yang laki-laki, tolong tasnya dibuka,” teriak Hikmah, salah satu korlap yang menjaga di pintu 91-92.

“Kalau yang bawa air mineral tolong dimasukkan ke dalam kantong pelastik,” sambung dia.

Barang-barang seperti kemasan air mineral, korek api, petasan, senjata tanjam dan spanduk atau barang-barang mencurigakan lainnya dilarang dibawa masuk.

Pantaun Tribunnews.com, terhitung dari tahap pemerikasaan hingga melewati scan karcis, satu suporter memerlukan waktu sekitar 10 detik.

Salah satu penjaga tiket pintu 91-92, Cici menjelaskan mengenai tahap scan yang akan dilakukan para suporter untuk bisa masuk ke dalam Stadion.

“Untuk masuk ke dalam, penonton harus bediri dulu di depan pintu, terus saya scan. Untuk scan selanjutnya pintu harus benar-benar terkunci,” ujar Cici sambil menscan tiket para pengunjung yang akan masuk," ucap dia.

Pertandingan timnas Indonesia vs Islandia sendiri akan dimulai pukul 18.30 yang akan disiarkan langsung di RCTI.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas