Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Timnas Indonesia

Timnas Islandia Gulung Indonesia, Skor Akhir 4-1

Timnas Indonesia harus mengakui Islandia dalam laga persahabatan internasional di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Timnas Islandia Gulung Indonesia, Skor Akhir 4-1
TribunStyle.com/ Kolase
Kesuksesan Timnas Islandia melenggang ke Piala Dunia 2018 mengejutkan dunia? 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Timnas Indonesia harus mengakui Islandia dalam laga persahabatan internasional di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Dalam laga yang berlangsung Minggu (14/1/2018) malam itu, anak asuh pelatih Luis Milla harus mengakui keunggulan timnas Islandia dari segi postur, teknik dan taktik.

Ya, timnas Islandia unggul 4-1 atas Indonesia. Tiga gol anak asuh Heimir Hallgrímsson dicetak oleh Albert Guðmundsson pada menit 45+2', 66' (penalti) dan 72'. Satu gol lainnya dicetak oleh Arnór Smárason pada menit 59'

Timnas Indonesia sempat meyakinkan karena membuka keunggulan lewat gol Ilham Udin Armayn pada menit 29.'

Lesakan pemain Selangor FA itu memanfaatkan kecerobohan kiper timnas Islandia Rúnar Alex Rúnarsson yang tak lengket menangkap bola.

Bola hasil umpan pemain sayap Febri Hariyadi dari sisi kiri pertahanan musuh menghujam ke depan gawang timnas Islandia.

Bola sempat dikuasai Rúnar Alex Rúnarsson namun terlepas. Ilham Udin yang berdiri di depannya tanpa ragu menyepak bola dan gol untuk timnas Indonesia. 

Terjadi jual beli serangan sepanjang babak pertama. Sayang konsentrasi timnas Indonesia menurun karena keasyikan menyerang di menit terakhir babak pertama.

Timnas islandia mencetak gol lewat lesakan Albert Guðmundsson. Ia mendapat umpan sodoran lalu melaju sendiri dan head to head dengan kiper Andritany Ardhiyasa.

Albert Guðmundsson sempat dikejar oleh tiga pemain timnas Indonesia, yakni Fachrudin Aryanto, Hansamu Yama, dan Rezaldi Hehanusa.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas