Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pelatih Timnas Islandia Berterima Kasih Atas Sambutan Hangat Masyarakat Indonesia

Pelatih kepala Islandia, Heimir Hallgrimsson mengucapkan terima kasih atas sambutan dan dukungan kepada timnya selama berada di Indonesia.

Pelatih Timnas Islandia Berterima Kasih Atas Sambutan Hangat Masyarakat Indonesia
Tribunnews.com/Abdul Majid
Pelatih Tim Nasional Islandia, Heimir Hallgrimsson (tengah) saat membrikan keterangan pers kepada awak media setelah timnya berhasil mengalahkan Tim Nasiona Indonesia dengan skor 1-4 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih kepala Islandia, Heimir Hallgrimsson mengucapkan terima kasih atas sambutan dan dukungan kepada timnya selama berada di Indonesia. 

Ucapan tersebut ia lontarkan dalam sesi jumpa pers setelah timnya kembali meraih kemenangan kedua setelah mengalahkan Tim Nasional Indonesia asuhan Luis Milla dengan skor 1-4 di Ruang Pers Conference, SUGBK, Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2018).

“Kami sangat senang dengan respek yang didapat di sini. Tidak terkecuali bagi semua orang, juga dengan federasi di Indonesia. Terima kasih juga atas dukungan yang diberikan kepada Islandia selama kami di sini,” ujar Heimir Hallgrimsson.

Bagi Heimir Hallgrimsson, laga uji coba menghadapi timnas Indonesia kali ini juga sangat berarti untuk timnya terutama dalam memainkan pemain muda yang dirasa masih sangat jarang mendapatkan menit bermain.

“Pengalaman yang bagus terutama bagi pemain muda kami yang jarang mendapat menit bermain,” kata Heimir Hallgrimsson.

Tak hanya itu, pelatih yang membawa Islandia masuk ke Piala Dunia 2018 itu juga memberikan sedikit penialain mengenai pertandingan tadi dan harapan untuk timnya di kemudian hari.

“Permainan yang bagus, di stadion yang bagus dan penonton sangat luar biasa. Jadi pertandingan ini akan sangat bagus bagi kami ke depannya,” lanjutnya.

Dengan kemenangan ini, Timnas Islandia mampu meraih kemenangan sempurna atas Indonesia. Pertandingan perdana yang dimainkan di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta pada Kamis (11/1/2018), Islandia mampu mengalahkan Timnas Indonesia Selection dengan skor 1-6.

Dan, pada pertandingan kedua ini, negara asal benua biru itu kembali mengandaskan Indonesia yang kali ini giliran anak asuh Luis Milla dengan skor kemenangan 1-4 bagi Islandia.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas