Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Timnas Indonesia

Sepekan Timnas U-23 Indonesia TC di Lapangan A Senayan, Begini Penilaian Luis Milla

Pada pertengahan Februari, Timnas U-23 Indonesia akan kembali menghelat pemusatan latihan di Lapangan A, Senayan, untuk persiapan Asian Games 2018.

Sepekan Timnas U-23 Indonesia TC di Lapangan A Senayan, Begini Penilaian Luis Milla
Super Ball/Feri Setiawan
Pemain Timnas U-23 Indonesia, pelatih, dan ofisial berpose bersama usai mengikuti pemusatan latihan di Lapangan ABC, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/1/2018). Pemusatan latihan ini dilakukan jelang perhelatan Asian Games 2018. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Usai sudah Tim Nasional U-23 Indonesia melakoni pemusatan latihan (TC) di Lapangan A, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Latihan yang mulai digelar usai laga uji coba kontra Timnas Islandia itu telah mendapatkan penilaian dari pelatih kepala Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla Aspas.

Baca: Punya Progres yang Luar Biasa, Luis Milla Apresiasi Para Pemain Timnas U-19 Indonesia

Baca: Luis Milla: Saya Sangat Senang dengan Beberapa Pemain U-19, Mereka Punya Talenta

Pelatih kepala Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla Aspas memberikan penjelasan kepada awak media seusai memimpin pemusatan latihan (TC) di Lapangan A, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/1/2018).
Pelatih kepala Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla Aspas memberikan penjelasan kepada awak media seusai memimpin pemusatan latihan (TC) di Lapangan A, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/1/2018). (Tribunnews/Abdul Majid)

Menurut Luis Milla, selama sepekan ini ia bisa mengoreksi kesalahan para pemain dan menilai bahwa perkembangannya sudah sangat baik.

“Oke, seminggu latihan, di situ kita sudah mengoreksi kesalahan-kesalahan apa yang kita lakukan. Dalam latihan ini hasilnya juga sangat baik karena anak-anak bagus sekali attitude-nya, dan hari ini kita tutup latihan pelatnas dengan gim,” kata Luis Milla seusai memimpin latihan terakhir di Lapangan A, Senayan, Minggu (21/1/2018).

Baca: Masih Latihan Terpisah, Dokter Timnas Indonesia Ungkapkan Perkembangan Kondisi Saddil Ramdani

Pada TC terakhir ini, materi latihan langsung menjalani gim internal.

Timnas U-23 Indonesia dibagi menjadi dua tim, yang satu mengenakan rompi merah dan yang satunya mengenakan kostum latihan.

Pemain Timnas U-23 Indonesia menjalani pemusatan latihan (TC) di Lapangan A, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/1/2018).
Pemain Timnas U-23 Indonesia menjalani pemusatan latihan (TC) di Lapangan A, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/1/2018). (Tribunnews/Abdul Majid)

Baca: Luis Milla Puji Dua Pilar Persebaya Surabaya yang Perkuat Skuat Timnas Indonesia

Dari hasil gim tadi, tim rompi merah yang diperkuat oleh keempat bek inti Timnas U-23 Indonesia, yakni Bagas Adi Nugroho, Hansamu Yama Pranata, Muhammad Rezaldi Hehanusa, dan I Putu Gede Juni Antara berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-0.

Baca: Rekam Jejak Cemerlang Irfan Jaya, Cukup Setahun sebagai Pemain Profesional untuk Masuk Skuat Timnas

Usai mengakhiri TC ini, para pemain akan kembali ke klubnya masing-masing untuk melakoni sejumlah kompetisi, salah satunya Piala Presiden.

Pada pertengahan Februari, Timnas U-23 Indonesia akan kembali menghelat pemusatan latihan di Lapangan A, Senayan, untuk persiapan Asian Games 2018. (*)

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Abdul Majid
Editor: Sapto Nugroho
  Loading comments...

Berita Terkait :#Timnas Indonesia

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas