Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Champions

Juventus vs Tottenham Hotspur: Fernando Llorente Tetap Cinta Juventus

Fernando Llorente memgatakan bahwa dirinya tidak akan merayakan golnya jika mencetak gol ke gawang Juventus.

Juventus vs Tottenham Hotspur: Fernando Llorente Tetap Cinta Juventus
express.co.uk
Fernando Llorente 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Penyerang Tottenham Hotspur, Fernando Llorente memgatakan bahwa dirinya tidak akan merayakan golnya jika mencetak gol ke gawang Juventus.

Tottenham Hotspur akan menghadapi Juventus pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (14/2/2018) di Stadion Allianz.

Pada laga tersebut penyerang Tottenham Hotspur, Fernando Llorente tidak akan merayakan golnya jika mencetak gol ke gawang Juventus.

Striker tersebut menghabiskan dua musim bersama Bianconeri pada musim 2013-2015.

"Ini adalah dua tahun yang indah, saya mengenakan kostum tim terbesar Italia," ujar Llorente.

"Saya memiliki Juventus di hati saya, ada begitu banyak kenangan yang mengikat saya ke kota itu. Bagi penggemar Bianconeri, saya akan mengatakan bahwa saya akan mengenakan kostum tim lain, tapi saya tetap cinta pada Juventus dan saya tidak sabar untuk bertemu dengannya."

"Saya tidak akan merayakannya jika saya mencetak gol karena rasa hormat, saat mendengar nama Juventus saya masih panas dingin.

Penyerang asal Spanyol ini juga yakin bahwa Juventus akan sukses meraih gelar Liga Italia musim ini meski saat ini posisi mereka harus rela berada di bawah Napoli.

"Scudetto? Napoli mengalami musim yang luar biasa dan bermain bagus, tapi Juventus terbiasa memenangkan itu dan akan keluar sebagai pemuncak klasemen pada akhirnya," tegas Llorente.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas