Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Italia

Candreva Tertawa Dengar Isu Perpecahan di Inter Milan

Striker Inter Milan, Antonio Candreva mengambil sikap positif terhadap performa klubnya yang tengah melorot saat ini

Candreva Tertawa Dengar Isu Perpecahan di Inter Milan
AFP
Antonio Candreva 

TRIBUNNEWS.COM - Striker Inter Milan, Antonio Candreva mengambil sikap positif terhadap performa klubnya yang tengah melorot saat ini. Berbagai spekulasi muncul, di antaranya menyebutkan ada perpecahan di dalam tim hingga langkah mereka jadi berjalan terseok-seok.

Menanggapi hal tersebut, Candreva mengaku hanya bisa tertawa. "Membuat saya tertawa saat ada spekulasi menyebut ada perpecahan di antara kami di ruang ganti. Lucu sekaligus menyedihkan ada orang yang sok tahu seperti itu. Yang jelas kami tak terpengaruh dengan omongan orang luar," ujarnya menegaskan.

Candreva menyebutkan, saat ini timnya dalam kondisi solid, kompak, dan lapar kemenangan. "Kami kumpulan orang-orang yang positif. Kami ingin, dan akan selalu lebih baik setiap harinya," katanya.

Performa I Nerazzurri yang menurun drastis memang menimbulkan pertanyaan besar. Skuat asuhan Luciano Spalletti ini sempat menjadi unggulan di Liga Italia, setelah meraih hasil tak terkalahkan dalam 16 pertandingan.

Namun, sejak kekalahan 1-3 dari Udinese (16/12/2017), Nerazzurri tak pernah menang dalam 6 laga beruntun. La Beneamata sempat terlempar dari zona Liga Champions.

Status sebagai unggulan juara Liga Italia pun semakin menjauh. Saat ini Inter berada di posisi ke-4 dengan raihan 51 poin. Mereka terpaut 18 poin dengan Napoli di puncak, sehingga peluangnya untuk meraih scudetto terbilang tipis.

Dalam penilaian mantan pelatih timnas Italia, Marcelo Lippi, penurunan performa Inter kemungkinan karena ada masalah pada level psikologis. "Luciano Spalletti bekerja dengan baik di awal musim untuk mendapatkan hasil mengejutkan, lalu ada yang terjadi. Saya pikir suatu hal pada level psikologis," kataya.

Bek kanan Inter, Joao Cancelo mengamini pernyataan Lippi. Menurutnya, saat ini memang ada semacam kecemasan dalam timnya untuk bisa bermain bagus. Kecemasan itu bahkan tampak menular ke setiap pemain. "Kami merasa sedikit gelisah ingin bermain bagus. Saya pikir kegelisahan itu menular. Tapi, kami sedang berusaha berbenah dan kembali ke posisi kami di paruh pertama musim ini," kata Cancelo kepada Gazzetta dello Sport. 

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas