Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Italia

Persib Bandung Masih Butuh Pemain Tambahan kata Mario Gomez

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, menilai timnya sudah mengalami perkembangan yang cukup bagus setelah menggelar latihan dan uji cob

Persib Bandung Masih Butuh Pemain Tambahan kata Mario Gomez
Twitter @loboesta22
Roberto Carlos Mario Gomez. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, menilai timnya sudah mengalami perkembangan yang cukup bagus setelah menggelar latihan dan uji coba.

Meski begitu, pelatih asal Argentina ini menilai masih ada kekurangan di timnya, terutama lini depan yang belum maksimal pada turnamen Piala Presiden 2018.

Karena itu, pihaknya berencana untuk kembali mendatangkan pemain tambahan, apalagi pada musim 2018 jadwal pertandingan akan padat.

Selain kompetisi, rencanannya akan digelar turnamen Piala Indonesia yang sebelumnya sempat terhenti beberapa musim.

"Jadi konklusinya tim ini membaik tapi kami juga masih butuh tambahan pemain. Untuk menghadapi Liga 1 dan Piala Indonesia kita masih butuh tambahan pemain lokal dan satu striker (asing)," tandas Gomez, Senin (5/3/2018).

Gomez menambahkan, waktu persiapan sebelum bergulirnya kompetisi sudah semakin mepet, sehingga pihaknya harus bergerak cepat untuk mematangkan timnya dan juga mendatangkan pemain anyar.

Pelatih berusia 61 tahun ini tidak menyebutkan pemain anyar baik lokal maupun asing yang akan didatangkan olehnya.

"Tapi kami masih punya waktu meski itu cukup pendek. Tanggal 25 akan terasa cukup cepat dan kami juga harus bekerja cepat. Kami juga harus kerja dan tambahan pemain," tuturnya.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#Liga Italia

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas