Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Italia

AC Milan Rekrut Pemain Asal Swansea City Namanya Ki Sung-Yueng

AC Milan kini dikabarkan telah berhasil meraih kata sepakat dengan gelandang tim nasional Korea Selatan (Korsel) yang kini membela Swansea City, Ki Su

AC Milan Rekrut Pemain Asal Swansea City Namanya Ki Sung-Yueng
zimbio.com
Ki Sung-Yueng 

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - AC Milan kini dikabarkan telah berhasil meraih kata sepakat dengan gelandang tim nasional Korea Selatan (Korsel) yang kini membela Swansea City, Ki Sung-yueng.

AC Milandikabarkan telah meraih kesepakatan bersama dengan pihak Ki Sung-yueng untuk bergabung dengan mereka pada awal musim depan.

Proses transfer yang ditangani langsung oleh Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli, ini dikabarkan berlangsung tanpa kendala berarti.

Calciomercato juga mengabarkan bahwa keberhasilan AC Milan mengikat Ki Sung-yueng ini didapat setelah memenangi persaingan dengan beberapa klub Liga Inggris yang juga memiliki keinginan sama.

Pasalnya, Ki Sung-yueng dikabarkan hanya menginginkan tawaran bergabung dari AC Milan ketimbang klub-klub lainnya.

Dalam merealisasikan kepindahan Ki Sung-yueng ini, AC Milanjuga tidak perlu mengeluarkan dana kepada pihak Swansea City.

Pasalnya kontrak gelandang bertahan berusia 29 tahun itu bersama Swansea City akan segera berakhir pada Juli 2018 dan belum juga diperpanjang.

Calciomercato juga percaya bahwa tes medis dan penandatanganan kontrak bersama AC Milan akan segera dilakukan Ki Sung-yueng dalam beberapa pekan ke depan.

Meski baru bisa terealisasi sekarang, AC Milan juga disebut Calciomercato sudah lama menginginkan Ki Sung-yueng di dalam skuat mereka.

Kualitas teknis dan taktisnya sudah lama berada di bawah pantauan tim scout AC Milan.

Selain itu, kapten timnas Korsel tersebut juga memiliki kekuatan fisik dan fleksibilitas untuk dimainkan dalam beberapa peran.

Jika transfer ini benar-benar terjadi, AC Milan bisa menjadikan kepindahan Ki Sung-yueng ini sebagai hat-trick pembelian gratis di pada musim panas 2018 setelah dikabarkan telah berhasil mengikat Ivan Strinic (Sampdoria, bek) dan Pepe Reina (Napoli, kiper).

Viral: Sudah Berbulan-bulan Tinggal di Jakarta, Marko Simic Ungkap Cuma Bisa 4 Kata Bahasa Indonesia Ini

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas