Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Jose Mourinho Sudah Yakin Dengan Posisi Ashley Young di Bek Kiri

Ashley Young mengatakan bahwa dirinya tetaplah seorang pemain sayap meskipun musim ini kerap kali dimainkan sebagai bek kiri oleh Jose Mourinho.

Jose Mourinho Sudah Yakin Dengan Posisi Ashley Young di Bek Kiri
zimbio.com
Ashley Young 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Pemain Manchester United, Ashley Young mengatakan bahwa dirinya tetaplah seorang pemain sayap meskipun musim ini kerap kali dimainkan sebagai bek kiri oleh Jose Mourinho.

Musim ini pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menjadikan Ashley Young sebagai pilihan utama di sektor bek kiri Setan Merah.

Dalam laga terakhir kontra Liverpool, Sabtu (10/3/2018), Ashley Young menunjukkan kepiawaiannya memainkan peran sebagai bek kiri dengan mampu mematikan Mohamed Salah.

Tidak berkembangnya Mohamed Salah membuat lini penyerangan The Reds buntu dan harus rela kalah 1-2 di Old Trafford.

Meski sebagian besar musim ini dihabiskan Ashley Young untuk bermain di posisi bek kiri, pemain asal Inggris ini merasa dirinya tetaplah seorang pemain sayap.

"Saya tidak tahu posisi terbaik saya," kata Young.

"Saya masih menganggap diri saya sebagai pemain sayap karena sudah bermain di sana begitu lama. Saya juga bermain sebagai pemain nomor 10. Ada begitu banyak posisi yang telah saya mainkan dan mungkin hanya kiper dan gelandang tengah yang belum saya mainkan di United," kata dia.

Young mengakui tak masalah dia melakoni peran apa pun.

"Tapi, di mana pun manajer memanggil saya, saya akan pergi ke posisi itu dan memberi seratus persen serta terlihat bermain bagus. Hal itu menurut saya telah saya lakukan musim ini," tutur dia.

Pemain yang kini berusia 32 tahun itu yakin bahwa dengan kemampuannya, dia akan bisa bersaing dan membantu Setan Merah meraih prestasi terbaik musim ini.

Manchester United kini berada di peringkat kedua di Liga Inggris dengan 65 poin, tertinggal 13 angka dari Manchester City di puncak klasemen.

Sementara di Liga Champions skuat asuhan Jose Mourinho ini akan menghadapi Sevilla pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (14/3/2018) di Old Trafford.

Pada leg pertama di markas Sevilla, kedua kubu harus bermain imbang 0-0.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#Liga Inggris

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas