Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Italia

Maurizio Sarri Minta Maaf Akibat Ucapannya yang Merendahkan Wanita

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri meminta maaf setelah dirinya memberikan komentar yang merendahkan wanita seusai laga kontra Inter Milan, Senin (12/3/20

Maurizio Sarri Minta Maaf Akibat Ucapannya yang Merendahkan Wanita
gettyimages.ie
Maurizio Sarri 

TRIBUNNEWS.COM, NAPOLI - Pelatih Napoli, Maurizio Sarri meminta maaf setelah dirinya memberikan komentar yang merendahkan wanita seusai laga kontra Inter Milan, Senin (12/3/2018).

Napoli harus rela posisi mereka di puncak klasemen Liga Italia digusur oleh Juventus seusai bermain imbang 0-0 dengan Inter Milan di Giuseppe Meazza.

Sementara pada laga sebelumnya, saingan mereka Juventus mampu menang 2-0 atas Udinese di kandang mereka.

Kesal seusai pertandingan, Maurizio Sarri mengungkapkan pendapat yang dinilai merendahkan seorang jurnalis wanita bernama Titti Improta yang bertanya kepadanya.

"Anda seorang wanita, Anda cantik, dan saya tidak akan mengumpat kepada Anda karena kedua alasan itu," ujar Sarri kepada Titti Improta.

Pelatih asal Italia ini kemudian meminta maaf atas penyataannya tersebut yang dianggap merendahkan wanita.

Sebelumnya, kecaman banyak dialamatkan kepada pelatih asal Italia ini atas penyataannya tersebut, salah satunya dari ketua Ikatan Jurnalis Italia, Ottavio Lucarelli.

"Sarri meminta maaf, tapi keseriusan tanggapan untuk kasus ini tetap ada, kami tidak hanya menggarisbawahi bahasa vulgar pelatih, tapi juga penghinaannya pada pers dan wanita," ujar Lucarelli.

"Kami memiliki solidaritas total dengan rekan kami Titti Improta," katanya.

Napoli kini berada di urutan kedua pada klasemen Liga Italia dengan 70 poin, tertinggal satu angka dari Juventus di puncak.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas