Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Champions

Barcelona vs Chelsea: Chelsea Bakalan Lolos kata Frank Lampard

Legenda Chelsea, Frank Lampard yakin bahwa Alvaro Morata akan menjelma menjadi sosok Fernando Torres dan membantu Chelsea menyingkirkan Barcelona

Barcelona vs Chelsea: Chelsea Bakalan Lolos kata Frank Lampard
zimbio.com
Frank Lampard 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Legenda Chelsea, Frank Lampard yakin bahwa Alvaro Morata akan menjelma menjadi sosok Fernando Torres dan membantu Chelsea menyingkirkan Barcelona dari Liga Champions.

Chelsea akan bertandang ke Stadion Camp Nou untuk menghadapi Barcelona pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (15/3/2018) dini hari WIB.

Dalam laga ini The Blues wajib menang jika ingin lolos ke perempat final.

Hal ini terjadi karena pada leg pertama di Stamford Bridge kedua tim bermain imbang 0-0.

Frank Lampard, yakin skuat asuhan Antonio Conte akan menyingkirkan El Barca dengan Alvaro Morata yang akan menjadi pembeda dalam laga ini.

Lampard mengatakan bahwa Alvaro Morata akan menjelma seperti Fernando Torres yang mampu membawa Chelseamenyingkirkan Barcelona di Camp Nou pada semifinal Liga Champions musim 2011-2012.

"Saya pasti akan mempertimbangkan untuk memilih Morata untuk berada barisan depan dengan Eden Hazard dan Willian," ujar Frank Lampard.

"Morata tampil apik dalam beberapa pekan terakhir, dia membutuhkan fisik yang lebih kuat dan menahan bola lebih banyak. Dia memiliki atribut fisik dan kemampuan teknis untuk melakukan hal ini," ucapnya.

Menurut Lampard, Morata memiliki kelebihan ketimbang Hazard untuk mengisi peran striker utama.

"Dia bisa melakukan pekerjaan itu lebih alami dari pada Hazard, yang tanpa tanggung jawab untuk bermain menjadi seorang penyerang bisa lebih terlibat dalam dalam membangun serangan," tutur Lampard.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas