Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Indonesia

Pertandingan Pertama Akan Krusial bagi Persib Bandung

Persib Bandung yang berjuluk Maung Bandung harus mampu membuktikan dapat bersaing di papan atas Liga 1.

Pertandingan Pertama Akan Krusial bagi Persib Bandung
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Skuad Persib Bandung saat melawan Sriwijaya FC dalam pertandingan perdana Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (16/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurrahman

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG- Mantan pemain Persib Bandung, Kekey Zakaria, berharap Pangeran Biru mampu melewati pertandingan pertama Liga 1 musim 2018 dengan kemenangan.

Dalam draf jadwal Liga 1 yang dikeluarkan PT Liga Indonesia Baru (LIB), Maung Bandung dijadwalkan menghadapi PS Tira di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, 24 Maret 2018.

Dikatakan Kekey Zakaria, pertandingan pertama sangat penting dan dapat menentukan langkah Persib Bandung ke depan dalam mengarungi Liga 1.

"Bagaimanapun juga itu awal dari pertandingan Liga sekarang. Awal kita harus diawali kemenangan," ujar Kekey Zakaria, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (13/3/2018).

Dengan skuat tim yang ada saat ini, ujar Kekey Zakaria, Maung Bandung harus mampu membuktikan dapat bersaing di papan atas Liga 1.

"Kalau Piala Presiden kan persiapannya juga kurang. Ya, kalau sekarang kan persiapan nya sudah matang, tinggal bagaimana pelatih meramunya," katanya.

Kekey Zakaria menilai, pelatih Roberto Carlos Mario Gomez, lebih paham seperti apa kebutuhan timnya saat ini, termasuk soal kebutuhan tambahan pemain berposisi striker.

Baca: Dari Jauh Seperti Kuburan, Lihat Isi Rumah Rp 334 Miliar yang Diklaim Tahan Kiamat Ini

"Ya, menurut saya kalau keperluan tim, striker itu kurang, ya Gomez ambil striker dari luar satu lagi, manajemen juga harus support kebutuhan tim," katanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
  Loading comments...

Berita Terkait :#Liga Indonesia

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas