Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Italia

Inter Milan Vs Cagliari: Punya Banyak Peluang, Nerazzurri Cuma Masukkan Satu Gol Babak Pertama

Kesialan demi kesialan yang dialami Inter Milan di sepanjang babak pertama membuat mereka hanya mampu unggul 1-0 saat jeda laga.

Inter Milan Vs Cagliari: Punya Banyak Peluang, Nerazzurri Cuma Masukkan Satu Gol Babak Pertama
MIGUEL MEDINA / AFP
Selebrasi bek sayap Inter Milan, Joao Cancelo (kanan), seusai berhasil mencetak gol ke gawang Cagliarid alam laga Liga Italia 2017-2018 di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, pada Selasa (17/4/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Inter Milan unggu sementara 1-0 di babak pertama saat menjamu Cagliari dalam laga pekan ke-33 Liga Italia yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, pada Selasa (17/4/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Di sepanjang pertandingan, Inter Milan tampil sangat mendominasi dengan memiliki 73 persen penguasaan bola.

Selain itu, Inter Milan juga memiliki banyak kesempatan mencetak gol dengan melepaskan 10 tembakan yang 6 di antaranya tepat sasaran.

Sedangkan Cagliari tidak mampu berbuat banyak dengan absen melepaskan satu percobaan pun ke gawang gawang Inter Milan.

Pada pertandingan ini, Inter Milan berhasil mencetak gol cepat melalui tendangan bebas Joao Cancelo dari sektor sayap kanan Cagliari saat laga baru memasuki menit ketiga.

Berniat memberikan umpan kepada rekan-rekannya di dalam kotak penalti, bola yang gagal dijangkan para pemain Inter Milan di mulut gawang.

Namun, hal tersebut berhasil mengecoh kiper Cagliari, Alessio Cragno, dan langsung meluncur ke dalam gawang.

Setelah itu, Inter Milan kembali beberapa mendapat peluang emas melalui Ivan Perisic pada menit ke-9, tetapi Cragno berhasil tampil dengan gemilang dengan menepisnya.

Inter Milan kembali beberapa kali mengancam gawang Cagliari yang sebagian besar didapat melalui Yann Karamoh. Namun, pemain berusia 19 tahun itu menyia-nyiakan dua peluang emas setelah sepakannya melenceng dan hanya menerpa mistar gawang.

Peluang emas Inter Milan lainnya didapat Rafinha pada menit ke-22, tetapi sepakan mendatarnya masih mampu ditepis Cragno dengan gemilang.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#Liga Italia

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas