Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Kinerja Duet Striker Asing Persib, Menakutkan Bagi Lawan atau Biasa Saja?

Ezechiel sendiri menjadi top scorer sementara Persib dengan empat gol dan satu assist, sedangkan Bauman satu gol dan dua assist.

Kinerja Duet Striker Asing Persib, Menakutkan Bagi Lawan atau Biasa Saja?
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Penyerang Persib Bandung, Jonathan Bauman melakukan selebrasi gol setelah berhasil menjebol gawang Mitra Kukar pada pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (8/4/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Terdapat perbedaan pandangan mengenai duet striker Persib Bandung saat ini, Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman.

Duet Ezechiel dan Bauman menjadi pilihan utama Persib di lini depan sejak laga pekan kedua Liga 1 2018 melawan Sriwijaya FC.

Persib sejauh ini telah memasang Jonathan Bauman dan Ezehciel N'Douassel di lini depan pada tiga pertandingan, kontra Sriwijaya FC, Mitra Kukar, dan Arema FC.

Menurut pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, duet kedua pemain tersebut membawa dampak positif bagi permainan tim berjuluk Maung Bandung.

Ezechiel sendiri menjadi top scorer sementara Persib dengan empat gol dan satu assist, sedangkan Bauman satu gol dan dua assist.

Meski begitu, kedua pemain tersebut masih membutuhkan waktu untuk mengembangkan permainannya, agar penampilannya bisa maksimal.

"Sampai sejauh ini mereka bekerja cukup bagus, tapi masih butuh waktu untuk bisa sempurna," kata Gomez dilansir BolaSport.com, Selasa (17/4/2018).

"Saya pikir mereka baru bekerja sama-sama selama tiga pertandingan masih terlalu dini untuk memberikan penilaian," kata sang pelatih melanjutkan.

"Tapi setiap kali mereka bekerja sama-sama, mereka akan jauh lebih baik, karena mereka akan tahu hal-hal yang berbeda," ucap pelatih berusia 61 tahun itu.

Berbeda pandangan dari Gomez, legenda Persib Bandung, Yudi Guntara menilai duet keduanya masih terlalu dini untuk disebut padu.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#Liga 1

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas