Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Cristiano Ronaldo Pemain yang Bermental Juara dan Unik kata Ronaldo Luis Nazario de Lima

Ronaldo Luis Nazario de Lima memuji penampilan Cristiano Ronaldo bersama Los Blancos. Namun, Ronaldo menyebut Messi memiliki skill yang lebih mengesan

Cristiano Ronaldo Pemain yang Bermental Juara dan Unik kata Ronaldo Luis Nazario de Lima
net
Ronaldo Luis Nazario de Lima 

TRIBUNNEWS.COM, MOSKOW - Legenda Real Madrid dan timnas Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima memuji penampilan Cristiano Ronaldo bersama Los Blancos. Namun, Ronaldo menyebut Messi memiliki skill yang lebih mengesankan dibanding CR7.

Bintang timnas Brasil di Piala Dunia 2002, Ronaldo Luis, mengomentari perbedaan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di matanya.

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat merayakan kesuksesan tim menjuarai Liga Champions seusai menekuk Liverpool FC 3-1 dalam final di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, pada Sabtu (26/5/2018).
Cristiano Ronaldo

Menurut Ronaldo, Cristiano adalah seorang pemain yang memiliki mental juara dan kepribadian yang unik.

Meski begitu, Ronaldo menyebut Lionel Messi sebagai pemain yang paling ajaib dalam sepak bola.

“Dengan kepribadian dan mental juara yang luar biasa, Cristiano adalah pemain yang unik,” tutur Ronaldo.

“Namun bagi saya, Messi adalah pemain yang paling mengejutkan. Dengan akselerasinya, kesempurnaannya, dia selalu memberi kejutan ketika menyerang,” kata mantan pemain beralias I Phenomenon itu.

“Hal terbaik yang pernah dia lakukan adalah bergabung ke Real Madrid. Di Manchester United, dia sudah tampil luar biasa dengan jumlah gol yang dia cetak. Namun di Real Madrid dia menjadi lebih sempurna,” tuturnya.

Ronaldo lalu berbicara soal tim-tim yang berpeluang menjadi juara di Piala Dunia 2018.

Menurut Ronaldo, negaranya, Brasil, akan bersaing dengan tim-tim besar lainnya seperti Prancis, Argentina, Jerman, dan Spanyol.

“Brasil bisa menjadi pemenang Piala Dunia 2018. Tapi Spanyol adalah tim yang hebat, Jerman tim yang selalu kompak, Argentina pun begitu, Prancis memiliki talenta muda yang berbakat,” ujar dia.

Ronaldo sendiri telah mencetak 15 gol di gelaran Piala Dunia.

Dia menjadi top scorer kedua sepanjang sejarah Piala Dunia, hanya kalah dari Miroslav Klose yang mencetak 16 gol untuk Jerman.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas