Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Hadapi Sriwijaya FC, Persija Jakarta Fokus Jaga Alberto Goncalves

Menurut Teco, pemain yang dipanggil Luis Milla untuk memperkuat Timnas U-23 itu mempunyai skill bagus, apalagi pernah menyandang gelar top skor.

Hadapi Sriwijaya FC, Persija Jakarta Fokus Jaga Alberto Goncalves
Tribunnews/HO/Persija Jakarta
Pelatih kepala Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco (kanan) bersama dengan striker anyar Persija, Osas Saha dalam konferensi pers sebelum laga kontra Sriwijaya FC di Palembang, Sumatera Selatan, Senin (9/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih kepala Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco menilai Alberto Goncalves menjadi salah satu pemain yang harus diwaspadai saat Persija melakoni laga tandang kontra Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (10/7/2018) malam.

Menurut Stefano Cugurra Teco, pemain yang dipanggil Luis Milla untuk memperkuat Timnas U-23 Indonesia itu mempunyai skill bagus, apalagi pernah menyandang gelar top skor.

“Untuk satu nama yang diwaspadai yakni Beto, ia sudah lama di Sriwijaya FC. Ia juga sudah top skor di liga baik itu di SFC maupun Persipura. Beto sangat bagus,” kata Stefano Cugurra Teco dalam konferensi pers sebelum laga, Senin (9/7/2018).

Untuk menjaga pergerakan Alberto Goncalves, Stefano Cugurra Teco mengaku telah menginstruksikan anak asuhnya untuk konsentrasi di lini belakang, dan menargetkan untuk mencuri poin di kandang lawan.

“Persiapan kami bagus, lapangan juga sangat bagus. Kita sudah latihan di Jakarta juga buat persiapan lawan tim bagus Sriwijaya FC. Apalagi lini depan mereka sangat bahaya. Kita harus punya konsentrasi di belakang harus marking bagus di belakang,” ujar pelatih asal Brasill tersebut.

“Yang pasti tim kita harus kerja keras buat dapat hasil maksimal di sini (Palembang). Sekali lagi harus konsentrasi di belakang saat punya bola bagus kita juga harus menyerang,” sambung Stefano Cugurra Teco.

Saat ini posisi Sriwijaya FC berada di peringkat ketiga dengan mengoleksi 22 poin dari 14 laga yang mereka lakoni.

Sementara itu, Persija Jakarta berada di peringkat keenam. (*)

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas