Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Piala AFF U 19

Pamerkan 'Skill' Todd Rivaldo Ferre, PSSI Berkirim Pesan ke Andres Iniesta

Dalam video itu, Todd Rivaldo Ferre mengeluarkan skill-nya saat mencetak gol ke gawang Timnas U-19 Singapura

Pamerkan 'Skill' Todd Rivaldo Ferre, PSSI Berkirim Pesan ke Andres Iniesta
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Penyerang Timnas U-19 Indonesia, Todd Rivaldo Ferre, merayakan gol dengan berdoa saat melawan Singapura pada laga Grup A Piala AFF U-19 2018 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (03/07/2018) malam. 

TRIBUNNEWS.COM - PSSI mengirimkan sebuah pesan kepada mantan pemain Barcelona, Andres Iniesta, melalui akun instagram resminya pada Senin (9/7/2018) terkait performa Todd Rivaldo Ferre.

Pesan itu ditujukan kepada Iniesta agar ia bisa melihat rekaman video salah satu pemain Timnas U-19 Indonesia, Todd Rivaldo Ferre.

Dalam video itu, Todd Rivaldo Ferre mengeluarkan skill-nya saat mencetak gol ke gawang Timnas U-19 Singapura dalam laga kedua Grup A Piala AFF U-19 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa (3/7/2018).

Timnas U-19 Indonesia berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-0 melawan Singapura lewat gol Todd Rivaldo Ferre, Saddil Ramdani, dan dwigol M Rafli.

Pesan itu disampaikan PSSI dikarenakan mereka menilai skill dari Todd Rivaldo sekilas mirip dengan permainan dari Iniesta.

Terlebih, postur tubuh dari gelandang serang Persipura Jayapura itu juga tidak terlalu tinggi.

Pemain bernomor punggung 24 itu berhasil melewati beberapa pilar Singapura sebelum melepaskan tembakan ke sisi gawang lawan.

Gol ke gawang Singapura menjadi yang pertama bagi Todd Rivaldo di debutnya bersama Timnas U-19 Indonesia dalam level internasional.

"Untuk mister Andres Iniesta, apakah Anda keberatan melihat pergerakan dari Todd Rivaldo sebelum ia mencetak gol?" tulis pengelola akun Instagram PSSI.

Todd Rivaldo memang menjadi idola baru bagi masyarakat Indonesia.

Pemain berusia 19 tahun itu sudah mencetak dua gol bersama Timnas U-19 Indonesia di Piala AFF U-19 2018.

Menarik untuk ditunggu, apakah Iniesta yang saat ini membela klub kasta tertinggi di Jepang, Vissel Kobe, merespons pesan dari PSSI.

Bisa saja pesan itu direspons Andres Iniesta karena saat ini Timnas U-23 Indonesia dibesut oleh Luis Milla yang sama-sama dari Spanyol.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: SuperBall.id
  Loading comments...

Berita Terkait :#Piala AFF U 19

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas