Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Rahmad Darmawan Bicara Soal Kabar Eksodus Besar-besaran Pemain Sriwijaya FC

RD tidak ingin sepak bola dicampuradukkan dengan politik yang saat ini dialami oleh Dodi Alex Noerdin.

Rahmad Darmawan Bicara Soal Kabar Eksodus Besar-besaran Pemain Sriwijaya FC
NOVERTA SALYADI/BOLASPORT.COM
Pemain Sriwijaya mendengarkan arahan pelatih Rahmad Darmawan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, sebelum melakukan lawatan ke markas Bali United, untuk lanjutan Liga 1 2018. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan (RD), angkat bicara terkait kabar beberapa pemainnya yang akan angkat kaki dari Palembang untuk membela klub-klub lain di Liga 1 2018. 

Kabarnya, beberapa pilar Sriwijaya FC ingin hengkang dikarenakan faktor keterlambatan gaji selama dua bulan terakhir yang belum dibayarkan oleh manajemen klub.

Akan tetapi, kabar itu dibantah oleh RD. Pelatih asal Lampung itu memastikan diri, tak ada pemainnya yang akan hengkang dari Sriwijaya FC.

"Saya rasa itu isu karena tidak ada pemain yang mengundurkan diri sampai hari ini dan saya sudah cek satu per satu," kata RD dilansir BolaSport.com.

"Tapi, ada tawaran dari klub lain. Sekali lagi, itu bisa dibilang isu," ucap RD.

RD tidak mau menanggapi kabar miring itu karena saat ini iasedang fokus membangun Sriwijaya FC, yang akan bertanding melawan Persija Jakarta pada pekan ke-15 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Selasa (10/6/2018).

Pelatih berusia 51 tahun itu meminta kepada awak media untuk tidak lagi memberitakan isu tersebut agar para pemain Sriwijaya FC tidak lagi dipusingkan.

Sebelumnya, ada kabar yang menyebutkan bahwa keterlambatan gaji pemain Laskar Wong Kito itu dikarenakan faktor Presiden Sriwijaya FC, Dodi Alex Noerdin, kalah dalam perhitungan cepat beberapa lembaga survei Pemilihan Gubernur Sumatera Selatan.

Kabar lainnya, keterlambatan gaji itu juga dikarenakan faktor sponsor.

RD tidak ingin sepak bola dicampuradukkan dengan politik yang saat ini dialami oleh Dodi Alex Noerdin.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas