Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Sriwijaya FC vs Persija Jakarta: Osas Saha bilang Persija Bisa Menang

Osas Saha optimis Persija bisa raih poin saat menghadapi Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Liga 1 2018 yang akan dihelat di Stadion Gelora Sriwijaya, J

Sriwijaya FC vs Persija Jakarta: Osas Saha bilang Persija Bisa Menang
Tribunnews/HO/Persija Jakarta
Striker anyar Persija Jakarta, Osas Saha dalam konferensi pers sebelum laga kontra Sriwijaya FC di Palembang, Sumatera Selatan, Senin (9/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemain anyar Persija Jakarta, Osas Saha optimis Persija bisa raih poin saat menghadapi Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Liga 1 2018 yang akan dihelat di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Selasa (10/7/2018).

Untuk mendapatkan target itu, Osas Saha pun mengaku akan tampil all out begitu pun dengan rekan-rekannya.

“Untuk laga nanti kita di sini untuk cari poin. Cara apa pun kita harus kerja keras, all out agar kita dapat poin,” kata pemain berusia 31 tahun itu dalam konferensi pers sebelum laga.

Sementara itu, mengenai adaptasi, Osas Saha mengatakan tidak terlalu sulit lantaran rekan-rekannya di Persija terus mensuportnya.

“Ya adaptasi saya bagus di Persija, karena teman teman dukung saya dan seluruh elemen Persija juga kompak. Makanya saya mudah menjalani ini semua di sini,” ujarnya.

Sebelumnya, Osas Saha telah membantu Persija saat berhadapan dengan PSM Makassar di Stadion Sultan Agung, Bantul. Pada laga yang berakhir imbang 2-2 itu, Osas Saha pun mampu mencatatakan satu gol.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas