Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Arsenal Tidak Bakal Menambah Pemain kata Unai Emery

Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengatakan bahwa dia tidak akan meminta nasihat pendahulunya, Arsene Wenger, untuk menjalankan pekerjaannya pada awal mus

Arsenal Tidak Bakal Menambah Pemain kata Unai Emery
zimbio.com
Unai Emery 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengatakan bahwa dia tidak akan meminta nasihat pendahulunya, Arsene Wenger, untuk menjalankan pekerjaannya pada awal musim 2018-2019 mendatang.

Unai Emery menjadi pelatih baru Arsenal menggantikan Arsene Wenger yang meninggalkan klub tersebut setelah melatih selama 22 tahun.

Emery mengatakan dia punya cara sendiri untuk menyesuaikan diri dengan para pemainnya di The Gunners.

"Setiap pelatih perlu mengenal pemain-pemainnya. Tidak semua pelatih punya relasi yang sama dengan para pemainnya. Saya pun demikian, punya pribadi berbeda dari Wenger," ujar Emery.

Menurut eks pelatih Paris Saint-Germain tersebut, dia ingin mengenal para pemain Arsenal tanpa sudut pandang orang lain, termasuk Wenger.

"Saya ingin mengenal pemain Arsenal dengan opini saya dan percakapan dengan para pemain. Saya memang punya informasi dari orang-orang sekitar dan dari Wenger. Hal itu penting, tetapi cara terbaik adalah relasi langsung dengan para pemain," tuturnya.

Awal rezim Emery sendiri sudah dimulai dengan pembelian 5 pemain baru, yaitu Lucas Torreira, Bernd Leno, Sokratis Papastathopoulos, Matteo Guendouzi, dan Stephan Lichtsteiner.

Menurut Emery, dia tidak punya rencana untuk menambah pemain baru.

"Arsenal sudah mendapatkan pemain yang dibutuhkan. Kami akan menambah pemain hanya jika ada kesempatan besar," ucap Emery.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas