Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Paul Pogba Buktikan Pencapaiannya di Piala Dunia 2018 kata Zlatan Ibrahimovic

Kesuksesan Paul Pogba membawa Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 dinilai eks rekan setimnya, Zlatan Ibrahimovic

Paul Pogba Buktikan Pencapaiannya di Piala Dunia 2018 kata Zlatan Ibrahimovic
zimbio.com
Zlatan Ibrahimovic 

TRIBUNNEWS.COM, PARIS - Kesuksesan Paul Pogba membawa Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 dinilai eks rekan setimnya, Zlatan Ibrahimovic, sebagai kunci untuk membungkam kritik negatif yang kerap dialamatkan untuknya.

Paul Pogba turut mencetak gol saat Prancis menang 4-2 atas Kroasia pada laga final Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Stadion Luzhniki, Moskow, Minggu (15/7/2018) waktu setempat.

Prancis pun membawa pulang trofi Piala Dunia kedua mereka.

Reaksi Paul Pogba saat merayakan gol untuk Prancis ke gawang Peru dalam laga fase grup Piala Dunia 2018 di Ekaterinburg Arena, 21 Juni 2018.
Reaksi Paul Pogba saat merayakan gol untuk Prancis ke gawang Peru dalam laga fase grup Piala Dunia 2018 di Ekaterinburg Arena, 21 Juni 2018. (FRANCK FIFE / AFP)

Sebelum tahun ini, skuat Les Blues sudah pernah meraih trofi tersebut pada tahun 1998.

Eks rekan Pogba di Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, pun menyebut kesuksesan Pogba itu sudah membuktikan kualitas eks pemain Juventus.

"Saya bermain dengan Pogba selama dua tahun. Orang-orang tentu senang berpendapat dan menghakimi, itu hak mereka. Namun, menurut saya, pencapaian Pogba sudah jadi bukti," ucap Ibrahimovic.

Eks pemain tim nasional Swedia tersebut juga menyarankan Paul Pogba tidak perlu membalas perkataan orang-orang yang memberi kritik negatif.

"Anda tidak perlu selalu menjawab dengan kata-kata, tetapi dengan kaki Anda. Anda hanya perlu melakukan hal yang bisa Anda lakukan. Saya senang menjawab kritik dengan cara demikian," kata Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic pun optimistis bahwa Pogba masih akan menunjukkan kemampuan terbaiknya baik di klub maupun tim nasional.

"Pogba masih muda dan sudah memenangi Piala Dunia, serta juara Liga Europa bersama Manchester United," tutur pemain yang akrab disapa Ibra itu.

"Dia juga menjadi finalis Liga Champions bersama Juventus dan finalis Piala Eropa bersama Prancis, dan memenangi banyak titel. Dia hanya perlu menikmati permainan untuk menjadi lebih baik," ucap Ibrahimovic.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas