Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Link Live Streaming Indosiar Persib Bandung Vs Mitra Kukar: Maung Rawan Kebobolan di Menit Awal

Jika Mitra Kukar bisa memanfaatkan kelemahan Persib, anak asuh Rahmad Darmawan ini punya peluang

Link Live Streaming Indosiar Persib Bandung Vs Mitra Kukar: Maung Rawan Kebobolan di Menit Awal
Kolase Tribun Jabar
Link Live Streaming Indosiar Persib Bandung vs Mitra Kukar. 

TRIBUNNEWS.COM, KUTAI KARTANEGARA - Tren positif menaungi Persib Bandung dalam laga kontra Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Jumat (10/8/2018).

Laga ini bisa Anda saksikan melalui tayangan langsung Indosiar atau melalui saluran live streaming Indosiar pada pukul 15.30 WIB.

Persib yang kini bertengger di puncak klasemen, berhasil menyapu bersih tiga laga tandang dengan dua kali kemenangan dan satu kali imbang.

Sementara Mitra Kukar, terseok-seok di posisi 14, dengan raihan 23 poin, hasil 7 kali menang, 2 kali seri dan 10 kali kalah.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, mengatakan timnya dalam keadaan siap untuk menghadapi Mitra Kukar.

Ia pun mengaku sangat percaya diri, dan mampu menjaga tren positif Maung Bandung yang belum kalah di lima laga terakhir.

"Kita tentu percaya diri, tapi sekarang setiap tim ingin menang dan berada di puncak liga adalah hal yang normal. Tapi kita akan terus fight seperti kita main di kandang dan ambil tiga poin. Saya dan pemain tentu percaya diri," ujar Mario Gomez, saat jumpa pers sebelum pertandingan, Kamis (9/8/2018).

Kembalinya Bojan Malisic setelah terkena sanksi larangan bermain, diprediksi baka memperkokoh barisan belakang. Tandemnya bersama Victor Igbonefo pun tidak perlu diragukan kualitasnya.

Keduanya tak perlu beradaptasi lama untuk bisa saling memahami di lapangan. Ditambah lagi Ardi Idrus dan Supardi yang konsisten mampu menjaga kualitasnya.

Absennya Ezechiel di lini depan pun tampaknya tidak menjadi kendala, kehadiran Patrich Wanggai sebagai pengganti, mampu menjaga ketajaman lini depan Maung Bandung. Dari dua kali penampilan, Wanggai sukses mencetak tiga gol.

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Tribun Jabar
  Loading comments...

Berita Terkait :#Liga 1

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas