Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Bagus Kahfi: Boleh Kalah dari Tim Mana Pun, Asal Bukan Malaysia

Mengalahkan Malaysia adalah wajib. Itu yang menjadi motivasi besar timnas U-16 sehingga menang di semifinal Piala AFF U-6 2018.

Bagus Kahfi: Boleh Kalah dari Tim Mana Pun, Asal Bukan Malaysia
Surya/Sugiharto
Pemain Timnas U-16 Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi (kiri) merayakan gol pertamanya ke gawang Timnas U-16 Kamboja bersama rekannya, Muhammad Fajar Fathur Rahman dalam laga babak penyisihan Grup A Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (6/8/2018) malam. 

TRIBUNNEWS.COM - Di balik keberhasilan timnas U-16 Indonesia menumbangkan perlawanan Malaysia di partai semifinal Piala AFF U-16 2018, terselip sebuah cerita menarik yang diungkapkan oleh Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri.

Dalam duel yang berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada Kamis (9/8/2018), gol yang dicetak lewat titik putih saat laga memasuki menit ke-72 ini sekaligus mengakhiri mimpi para pemain timnas U-16 Malaysia untuk tampil di partai puncak.

Bagus Kahfi menegaskan bahwa di balik kemenangan tersebut, ada sebuah motivasi besar yang menyulut semangat para pemain.

Motivasi tersebut yaitu agar timnas U-16 Indonesia tidak menelan kekalahan dari rival terbesarnya, Malaysia di hadapan publik sendiri.

Terlebih, pertandingan tersebut disaksikan oleh 25 ribu pasang mata. BACA SELENGKAPNYA DI SINI

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas