Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Azara Cilegon Juara Super Soccer Futsal Battle 2018 Final Area Tangerang

Pada laga final yang berlangsung di Summarecon Mall Serpong, Azara Cilegon mengalahkan Al Falah B dengan skor 4-3.

Azara Cilegon Juara Super Soccer Futsal Battle 2018 Final Area Tangerang
Azara Cilegon FC 

TRIBUNNEWS.COM - Klub asal Kota Cilegon, Banten, Azara Cilegon berhasil menjuarai turnamen Super Soccer Futsal Battle 2018 final area Tangerang.

Pada laga final yang berlangsung di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Minggu (30/9/2018) malam, Azara Cilegon mengalahkan Al Falah B dengan skor 4-3.

Pelatih Azara, Muhammad Agung Hardi menyatakan sejak awal dirinya optimistis bisa menjadi kampiun Super Soccer Futsal Battle 2018 final area Tangerang. Sebab anak asuhnya sudah kenyang pengalaman.

Agung mengombinasikan sejumlah pemain muda dengan eks pemain liga futsal profesional dan pemain liga profesional yang masih aktif termasuk Panji.

Panji, pemain asal Tangerang, pernah membawa Black Steel Manokwari meraih gelar juara Pro Futsal League (PFL) 2016. Saat ini, ia tercatat sebagai pemain Halus FC Jakarta proyeksi PFL 2019.

"Selain Panji ada Fachri (Deriantama) yang main untuk Vamos. Kalau eks pemain pro (profesional) ada Bayu sama Undan. Jadi memang secara kekuatan kami unggul pengalaman. Tapi kami juga bekerja keras untuk bisa juara di final area Tangerang ini," kata Agung.

"Al Falah B bisa kasih perlawanan. Tapi seperti kata pelatih, kami unggul pengalaman dan bisa memanfaatkan hal tersebut," timpal Panji yang menyumbang dua gol pada laga final.

Meski sukses meraih gelar juara Super Soccer Futsal Battle 2018 final area Tangerang, Agung tak ingin jemawa. Ia justru ingin menggenjot performa timnya jelang grand final yang berlangsung di Mal Taman Anggrek, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, 13-14 Oktober mendatang.

"Tahun lalu kami kalah di babak delapan besar. Tahun ini saya berharap prestasi kami bisa lebih baik. Akan ada persiapan tambahan yang akan saya lakukan," tegas Agung.

Sebagai juara, Azara Cilegon diganjar hadiah Rp 7 juta sedangkan Al Falah B menerima Rp 6 juta. Dari perebutan peringkat ketiga, tim asal Sukabumi Arsenal Futsal berhasil mengalahkan Azkia FC--yang juga dilatih Agung--lewat babak adu penalti.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Reynas Abdila
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas