Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Real Madrid Gaet Eden Hazard Chelsea Bakal Dapat Kesepakatan yang Bagus kata Alvaro Morata

Striker Chelsea, Alvaro Morata, mengklaim bahwa The Blues tak bisa mengadang keinginan Eden Hazard untuk berlabuh ke Real Madrid.

Real Madrid Gaet Eden Hazard Chelsea Bakal Dapat Kesepakatan yang Bagus kata Alvaro Morata
Twitter @premierleague
Alvaro Morata 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Striker Chelsea, Alvaro Morata, mengklaim bahwa The Blues tak bisa mengadang keinginan Eden Hazard untuk berlabuh ke Real Madrid.

Alvaro Morata meyakini bahwa Chelsea tak akan sanggup menahan laju Eden Hazard yang berhasrat melanjutkan karier di Real Madrid.

Bahkan pada beberapa waktu yang lalu, eks pemain Juventus itu menganggap bahwa di Real Madrid Eden Hazard bisa memainkan posisi mana pun yang ia senangi.

"Jika Eden Hazard mengatakan itu dengan sangat jelas, memang begitulah adanya," kata Morata kepada stasiun TV Spanyol, Cuatro.

“Chelsea tidak akan bisa menghalangi ini, tetapi mereka akan mendapatkan kesepakatan yang setimpal," tutur bapak dua anak ini.

Dilema Eden Hazard antara Chelsea atau Real Madrid
Eden Hazard

Di sisi lain, penyerang yang digadang-gadang menjadi Fernando Morientes baru di Real Madrid ini menilai tak semudah itu sang pemain memutus komitmen.

Menurutnya, kapten Belgia itu bisa saja bertahan mengingat kontraknya baru akan jatuh tempo pada 30 Juni 2020 mendatang.

"Ia tidak akan memaksakan diri untuk pergi. Hazard masih terikat kontrak, dan klub akan mendapatkan kesepakatan yang bagus," terangnya.

Spekulasi kepergian Eden Hazard ke Real Madrid sudah merebak sejak Piala Dunia 2018 bergulir.

Beberapa waktu yang lalu, ia kembali memanaskan rumor setelah mengaku bahwa Los Blancos adalah klub impiannya.

"Real Madrid adalah klub terbaik di dunia, saya tak mau berbohong, itu sudah jadi mimpi saya sejak kecil," ujar Hazard usai laga Chelsea melawan Southampton.

"Saya bermimpi tentang klub ini. Kita akan lihat, saya tak mau membicarakannya setiap waktu," kata pemain asal Belgia tersebut.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#Liga Inggris

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas