Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Klub Bola Oxford United Siap Sambut Erick Thohir Jadi Anggota Dewan

Oxford United siap menyambut Erick Thohir untuk menjadi anggota dewan klub sepak bola yang berbasis di Inggris itu.

Klub Bola Oxford United Siap Sambut Erick Thohir Jadi Anggota Dewan
TRIBUN/ABRAHAM DAVID
Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Erick Thohir memberikan kata pembuat dalam pagelaran pentas seni untuk korban NTB dan Sulteng di auditorium Pusat Perfilman H Usmar Ismail, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018). Acara ini hadir sebagai wujud untuk menumbuhkan rasa simpati sekaligus memotivasi para korban bencana agar kembali bangkit. TRIBUNNEWS/ABRAHAMDAVID 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Oxford United siap menyambut Erick Thohir untuk menjadi anggota dewan klub sepak bola yang berbasis di Inggris itu.

Nantinya Erick akan bergabung dengan Sumrith “Tiger” Thanakarnjanasuth dan Horst Geicke serta Zaki Nuseibah dalam kepemimpinan Oxford United.

Sumrith pun berharap masuknya Ketua Pelaksana Asian Games 2018 di dalam jajaran manajemen dapat membuat klub sepakbolanya semakin mendunia.

Keyakinan tersebut karena Sumrith merasa ada sebuah ketertarikan yang besar pada Erick Thohir kepada sepak bola.

"Saya pikir ini adalah kesempatan bagi dia untuk berkontribusi mengembangkan masa depan bagi klub yang terkenal dunia, Oxford," ungkap Sumrith melalui keterangan resminya, Kamis (8/11/2018).

Baca: Erick Thohir Sudah Tak Sabar Ingin Kerja Bareng Sumrith Thanakarnjanasuth Bos Chairman Oxford United

Bukan hal yang baru bagi Erick Thohir masuk ke dalam klub sepakbola. Sebelumnya pemilik Mahaka Group itu pernah memiliki saham di klub sepak bola Inter Milan.

Ia juga masih memiliki saham mayoritas di Major League Soccer DC United dan Philadelphia 76ers.

Dan saat ini memegang posisi sebagai seorang anggota dewan FIBA ​​dan Ketua Komite Olimpiade Nasional untuk tahun 2015–2019.

Erick pun berharap pengelamannya itu dapat membuat Oxford United menjadi lebih berkembang didukung dengan kolaborasi bersama para pemimpin klub bola tersebut.

"Saya pikir kita perlu mengakui sejarah klub ini dan menjaga semangat klub. Saya akan menggunakan pengalaman saya dalam beberapa cara untuk mengembangkan klub, itu sangat bagus untuk kita semua," kata Erick Thohir.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Dewi Agustina
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas