Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Zlatan Ibrahimovic bilang Patrick Vieira Pemain yang Punya Mental Berbeda

Striker LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, membeberkan sosok paling berpengaruh dalam pembentukan mentalitas seperti yang dimilikinya saat ini.

Zlatan Ibrahimovic bilang Patrick Vieira Pemain yang Punya Mental Berbeda
zimbio.com
Patrick Vieira 

TRIBUNNEWS.COM, LOS ANGELES - Striker LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, membeberkan sosok paling berpengaruh dalam pembentukan mentalitas seperti yang dimilikinya saat ini.

Selain dikenal sebagai seorang penyerang haus gol dengan fisik prima, salah satu sumber kesuksesan Zlatan Ibrahimovic sebagai pesepak bola berasal dari mentalitas yang dimilikinya.

Zlatan Ibrahimovic memiliki karakter tak pernah takut kepada siapa pun dan selalu memberikan kemampuan terbaik kepada tim pada setiap pertandingan.

Karakter tersebut tidak didapat Zlatan Ibrahimovic begitu saja, tetapi dipengaruhi oleh seorang pemain yang pertama kali menjadi rekan setimnya di Juventus, Patrick Vieira.

"Ketika saya pertama kali bertemu Patrick Vieira di Juventus, dia memiliki mentalitas yang sangat berbeda dengan pemain lain yang pernah saya kenal," ucap Zlatan Ibrahimovic.

"Saya berpikir saat itu telah melakukan semua hal dengan benar, tetapi ternyata tidak pernah cukup bagus. Patrick Vieira telah menunjukkan bahwa saya harus mengeluarkan 120 persen kemampuan, baik dalam sesi latihan mau pun pertandingan," tuturnya.

Zlatan Ibrahimovic dan Patrick Vieira pertama kali menjadi rekan satu tim di Juventus pada musim 2005-2006.

Setelah itu, Zlatan Ibrahimovic dan Patrick Vieira sama-sama memutuskan hengkang ke Inter Milan pada musim 2006-2007 setelah skandal Calciopoli yang membuat Juventusdidegradasikan ke Serie B Liga Italia.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas