Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Anies Baswedan Optimis Persija Juara Liga 1 Setelah 17 Tahun Penantian

“Oh kita semangat sekali, InshaAllah datang (menyaksikan langsung),” kata Anies Baswedan saat ditemui di Lippo Mall Kemang

Anies Baswedan Optimis Persija Juara Liga 1 Setelah 17 Tahun Penantian
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan usai menghadiri acara Kompasiana, Sabtu (8/12/2018) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pertandingan final liga satu akan digelar besok, Minggu (9/12/2018), yang akan mempertemukan klub sepak bola asal DKI, Persija dan klub asal Kabupaten Kuta Kartanegara, Mitra Kukar.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku sangat bersemangat menyambut pertandingan tersebut.

Baca: Persija Menuju Juara, Persembahan untuk Para The Jak Mania yang Sudah Meninggal Telah Disiapkan

Bahkan, Anies Baswedan berencana menyaksikan langsung pertandingan yang akan di gelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat itu.

“Oh kita semangat sekali, InshaAllah datang (menyaksikan langsung),” kata Anies Baswedan saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12/2018).

Anies Baswedan pun yakin besok Persija akan membawa pulang gelar juara yang telah dirindukan selama 17 tahun itu.

“17 tahun kita menanti, insyaAllah besok penantian itu akan berakhir dan inshaAllah besok kemenangan diantarkan untuk Jakarta,” ungkap Anies Baswedan.

Dengan menggebu-gebu, Anies Baswedan juga menceritakan antusias warga menyambut pertandingan besok seperti memasang poster di sekitar tempat tinggal mereka.

Untuk meramaikan pertandingan besok bakal ada kegiatan nonton bareng (nobar)  yang dilakukan di 311 kantor kecamatan dan kelurahan di Jakarta. 

Baca: Laga Persija VS Mitra Kukar, Polisi Larang Suporter Bawa Petasan

Jadi para Jakmania dan Jakangel yang tidak kebagian tiket dan tidak memungkinkan datang ke GBK, Anies Baswedan menyarankan agar nobar di kantor kecamatan dan kelurahan terdekat dari rumah mereka.

“311 lokasi di DKI, kantor kelurahan, kecamatan dibuka untuk warga nonton bareng karena tiketnya dalam hitungan menit sudah habis dan gak mungkin warga kesana sementara pertandingannya sore hari,” pungkas Anies Baswedan.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
  Loading comments...

Berita Terkait :#Liga 1

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas