Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 2

Koordinator Rekrutmen Pemain Sriwijaya FC 2019 Harapkan Regulasi Liga 2 Bisa Diubah

Koordinator Rekrutmen Pemain Sriwijaya FC 2019, Hendri Zainuddin hanya bisa berharap jika regulasi tersebut akan berubah di musim ini.

Koordinator Rekrutmen Pemain Sriwijaya FC 2019 Harapkan Regulasi Liga 2 Bisa Diubah
TRIBUN SUMSEL/M SYAH BENI
Hendri Zainuddin, mantan manajer SFC. 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Belum resmi berseragam Sriwijaya FC, Hilton Moreira sudah menebar ancaman.

Betapa tidak, kedatangannya di klub Laskar Wong Kito itu akan mengancam 3 pemain lain seperti Ferdiansyah, Bruno Casimir dan Ambrizal, yang telah berusia di atas 35 tahun.

Gelandang Persiba Balikpapan, Siswanto (kiri), berebut bola dengan bek Sriwijaya FC, Zalnando, pada babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Batakan Kalimantan Timur, Sabtu (24/02/2018) sore.
Gelandang Persiba Balikpapan, Siswanto (kiri), berebut bola dengan bek Sriwijaya FC, Zalnando, pada babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Batakan Kalimantan Timur, Sabtu (24/02/2018) sore. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Maklum, hal itu berkaca dari regulasi Liga 2 musim belakang yang tak mengizinkan pemain yang berusia di atas 35 tahun. Ditambah lagi, pemain asal Brazil itu sudah berusia 38 tahun.

Koordinator Rekrutmen Pemain Sriwijaya FC 2019, Hendri Zainuddin hanya bisa berharap jika regulasi tersebut akan berubah di musim ini. Jika tidak, maka kemungkinam terbaik diantara terburuk ialah tetap mempertahankan pemain yang tersingkir nanti.

Hendri Zainuddin
Hendri Zainuddin (net)

"Kita berharap agar regulasi berubah. Kalaupun tidak, salah satu kita jadikan asisten pelatih," ujarnya Selasa (16/4/2019).

Penyerang Sriwijaya FC,  (kanan) dikawal gelandang Arema FC, Adam Alis pada laga Liga 1 musim 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang pada 7 Juli 2017. BOLASPORT.COM/SUCI RAHAYU
Hilton Moreira

Ketiga pemain tersebut, sudah mengikuti latihan yang digelar oleh Pelatih Kas Hartadi. Apalagi mereka direkomendasikan oleh Kas Hartadi, tentu style permainan mereka sudah klop dengan staff pelatih.

Namun sayangnya, Kas belum bisa berkomentar banyak. Ia memilih untuk berdiskusi dengan manajemen Sriwijaya FC bagaimana keputusan keempat pemain itu.

"Nanti kalau ketemu manajemen lah, baru kita bicarakan nanti," jelasnya.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Sriwijaya Post
  Loading comments...

Berita Terkait :#Liga 2

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas