Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

transfer pemain

Juventus Siapkan Dana 85 Juta Euro untuk Boyong Isco dari Real Madrid

Nama gelandang serang Real Madrid, Isco disebut-sebut sebagai bidikan utama Juve saat ini.

Juventus Siapkan Dana 85 Juta Euro untuk Boyong Isco dari Real Madrid
BOLASPORT.COM/LLUIS GENE / AFP
Gelandang Real Madrid, Isco, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Athletic Bilbao dalam lanjuta LIga Spanyol di Stadion San Mames, Sabtu (15/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dodi Esvandi

TRIBUNNEWS.COM - Setelah tersingkir dari Liga Champions, dan tinggal membutuhkan satu poin untuk menjuarai Serie A, kubu Juventus kini fokus mempersiapkan skuat untuk musim depan. 

Dikutip dari Calciomercato, berdasar hasil evaluasi internal didapati bahwa mereka kekurangan sosok pemain bertipe playmaker. Selama ini, Bianconeri cenderung hanya mengandalkan pada jasa Miralem  Pjanic untuk jadi pengatur serangan. Nama gelandang serang Real Madrid, Isco disebut-sebut sebagai bidikan utama Juve saat ini.

"Yang dibutuhkan Juventus saat ini adalah tipikal pemain seperti Isco, segera!," kata mantan gelandang Juventus, Andrea Pirlo, menegaskan.

Isco dinilai punya semua kualitas yang dibutuhkan tim hitam putih ini. Mulai dari kreativitas tinggi, kemampuan menggiring bola, sampai dengan dirinya sudah punya konektivitas dengan Cristiano Ronaldo dengan bersama-sama mengantarkan empat trofi Liga Champions bagi Madrid.

Baca: Direktur Relawan BPN: Emak-emak Kejar Suara, Jangan Sampai Lari ke Tempat Lain

Baca: Kurang Tidur Selama 4 Hari, Ketua KPPS Coba Bunuh Diri

Kubu Madrid sendiri sejak musim lalu sebenarnya telah mendekati Isco, bersaing dengan Manchester City. Namun, kembalinya Zinedine Zidane ke takhta pelatih El Real, membuat semua pendekatan menjadi mentah kembali.

Tapi kini ada peluang untuk menggaet lagi gelandang kreatif tersebut. Asalkan, dengan syarat, Madrid jadi membeli Eden Hazard dari Chelsea, atau Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur.

Jika satu dari dua pemain ini bergabung ke Bernabeu, Isco pasti akan berpikir dua kali untuk bertahan di sana karena posisinya akan menjadi pemain cadangan abadi. Kesempatan inilah yang coba disambar kubu Juventus. Karenanya, mereka tak ragu menawar Isco dengan harga berkisar 80-juta pound-85 juta pound.

Di sisi lain, isu merapatnya Hazard ke kubu Madrid semakin kencang. Ia disebut akan menjadi pemain ketiga yang didatangkan Madrid pada musim depan, menyusul dua nama sebelumnya, Rodrygo Goes dan Eder Militao. 

Beberapa tahun yang lalu, ketika masih berkostum Lille di Ligue 1, Zinedine Zidane pernah menyarankan kepada Presiden Madrid, Florentino Perez, untuk membawa Hazard ke Santiago Bernabeu.  Namun, Perez masih mempertimbangkannya dengan alasan Hazard belum berada di kondisi puncak kariernya. 

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Sanusi
  Loading comments...

Berita Terkait :#transfer pemain

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas