Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Piala Indonesia

Bali United vs Persija Jakarta: Steven Paulle dan Rohit Chand Bakal Jadi Penonton

Persija Jakarta tidak bisa diperkuat dua pemain asingnya, Steven Paulle dan Rohit Chand, pada laga melawan Bali United di Piala Indonesia 2018-2019

Bali United vs Persija Jakarta: Steven Paulle dan Rohit Chand Bakal Jadi Penonton
superball.id
Ardhi Tjahjoko 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persija Jakarta tidak bisa diperkuat dua pemain asingnya, Steven Paulle dan Rohit Chand, pada laga melawan Bali United di Piala Indonesia 2018-2019, Jumat (26/4/2019), di Gianyar, Bali. Mereka tidak terdaftar sebagai skuad Persija untuk Piala Indonesia.

"Kelihatannya Paulle dan Rohit tidak bisa main, karena sebelumnya pemain asing Persija yang terdaftar di Piala Indonesia adalah Neguete Lopez dan Jakhongir Abdumuminov," kata Manajer Persija, Marsekal Pertama TNI AU Ardhi Tjahjoko.

Rohit Chand
Rohit Chand (bolasport.com)

Permasalahan bagi Persija, Lopez dan Abdumuminov sudah tidak lagi bersama mereka.

Dua pemain itu hanya membela Persija di turnamen pramusim dan Persija tidak menggantinya dengan pemain lain.

"Sepertinya regulasi tidak membolehkan untuk mengganti pemain ya, jadi ya kami mungkin akan pakai pemain yang ada saja," kata Ardhi.

Steven Paulle
Steven Paulle (Le Bien)

Ardhi menganggap bertemunya Persija dengan Bali United sebagai ajang reuni. Ada enam pemain Persija yang kini berseragam Bali United.

Bahkan, pelatih kesebelasan itu, Stefano Cugurra alias Teco, juga mantan pelatih Persija.

"Yang jelas kami pasti fight dan senang ketemu Bali ya. Dalam arti kami akan reuni dengan coach Teco, tetapi kami sekarang berseberangan kan. Saya yakin coach Teco juga bakal fight," ujar Ardhi.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco, memberi instruki kepada pemainnya saat melakukan latihan di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur (07/02/2017). BOLASPORT.COM/SUCI RAHAYU
Stefano Cugurra alias Teco

Senada dengan Ardhi, gelandang Persija yang pernah berseragam Bali United, Sandi Darman Sute, juga menilai laga kontra Serdadu Tridatu sebagai ajang reuni.

Di Bali United bermukim tiga nama yang bersama Sandi merebut tiga piala sekaligus untuk Persija pada musim lalu, yaitu Teco, Gunawan Dwi Cahyo, dan Michael Orah.

"Mudah-mudahan pertandingan ini menarik untuk kedua tim. Ibaratnya juga kan ini pertandingan sebagai ajang reuni jugalah, ketemu dengan pelatih dan pemain yang bersama bawa Persija juara," katanya.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...

Berita Terkait :#Piala Indonesia

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas