Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Pernah Unggah 'Indonesia Circus League', Apa Alasan Sylvano Comvalius Kembali ke Liga 1 di Arema FC?

Pemain asal Belanda itu mengubah nama Indonesia Super League menjadi Indonesia Circus League di akun instagram pribadinya

Pernah Unggah 'Indonesia Circus League', Apa Alasan Sylvano Comvalius Kembali ke Liga 1 di Arema FC?
Dya Ayu Wulansari/suryamalang.com
Sylvano Comvalius, striker baru Arema FC, saat dikenalkan ke awak media di kantor Arema FC, Rabu (24/4/2019) malam. 

TRIBUNNEWS.COM - Sylvano Comvalius striker baru Arema FC telah kembali ke Indonesia, setelah sebelumnya sempat melalang buana ke negeri sebrang.

Kembalinya mantan top skorer Bali United ini ke Liga 1 sempat menimbulkan tanda tanya besar.

Pasalnya ketika di Bali United ia pernah 'nyinyir' soal Liga Indonesia setelah merasa timnya dirugikan oleh keputusan Komdis PSSI yang memberikan hukuman pada Mitra Kukar berupa sanksi kalah 0-3 dari Bhayangkara FC.

Keputusan itu membuat Bhayangkara FC menggeser Bali United dari posisi puncak klasemen dengan keunggulan head to head.

Kesal dengan hal tersebut, pemain asal Belanda itu mengubah nama Indonesia Super League menjadi Indonesia Circus League di akun instagram pribadinya @sylvanocomvalius.

Setelah tak menemukan kesuksesanya di Thailand dan Malaysia seperti saat dirinya berkiprah di Indonesia, kini ia memberikan penjelasan soal sindirannya dua tahun lalu.

Menurut Comvalius, ia mengatakan hal tersebut lantaran kecewa dengan keputusan yang membuat timnya batal jadi juara Liga 1 2017.

"Jujur saya sangat kecewa pada 2017 lalu, saat saya masih bersama Bali United. Kami saat itu sangat layak jadi juara tapi keputusan yang terjadi membuat kami semua kecewa," kata Sylvano Comvalius, Kamis (25/4/2019).

Lebih lanjut ia menegaskan, jika sindiran itu hanya wujud kekecewaan dirinya sementara waktu saja, dan kini ia mengakui jika meski pernah dikecewakaan, namun kecintaanya pada sepak bola Indonesia membuatnya kembali.

"Jangan terlalu serius. Hati saya disini, saat saya pergi dulu, saya meninggalkan hati saya di Indonesia," jelasnya. Kini bersama Arema FC ia langsung disodori kontrak selama dua musim sekaligus.

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Surya Malang
  Loading comments...
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas