Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 2

Persiba Balikpapan Targetnya Lolos ke Empat Besar kata Gede Widiade

Gede Widiade selaku pemegang saham Persiba Balikpapan mengatakan tidak bisa menjamin ia akan membawa Beruang Madu promosi ke Liga 1 2020.

Persiba Balikpapan Targetnya Lolos ke Empat Besar kata Gede Widiade
tribun kaltim
Gede Widiade (kanan) bersama Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi saat prosers pengambilalihan saham Persiba Balikpapan 

TRIBUNNEWS.COM, BALIKPAPAN - Gede Widiade selaku pemegang saham Persiba Balikpapan mengatakan tidak bisa menjamin ia akan membawa Beruang Madu promosi ke Liga 1 2020.

Dalam tahun pertamanya, Gede Widiade menargetkan Persiba Balikpapan masuk ke dalam 4 besar Liga 2 2019.

Target tersebut cukup berat bagi Persiba Balikpapan yang kesulitan mencari pemain berkualitas demi bisa bersaing di Liga 2 2019. Untuk itu, Gede Widiade tidak memberatkan anak-anak asuhnya agar bisa lolos ke Liga 1 2020.

"Tujuan pertama kami tidak langsung promosi, tetapi mencapai empat besar lebih dahulu, atau setidaknya bisa menembus delapan besar sudah cukup," kata Gede Widiade.

"Tapi kalau kami juara dan lolos ke Liga 1 2020 ya Alhamdulillah. Jadi kami tidak muluk-muluk," ucap mantan direktur utama Persija Jakarta itu.

Jelang bergulirnya Liga 2 2019 pada Juni mendatang, Persiba Balikpapan dijadwalkan akan melakukan pemusatan latihan di Bali. Pemusatan latihan itu digelar sekaligus menyeleksi pemain-pemain yang pantas berseragam Persiba Balikpapan.

Kata Gede Widiade, ada beberapa pemain Liga 1 yang mencoba peruntungan bersama Persiba Balikpapan. Untuk namanya ia tidak mau menyebutkan.

"Ada dari Persebaya Surabaya, PSMS Medan, PSM Makassar, dan Persija Jakarta, pemain-pemain ini muda-muda," kata Gede Widiade.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: SuperBall.id
  Loading comments...

Berita Terkait :#Liga 2

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas