Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Link Live Streaming Persela Lamongan Vs Madura United: Statistik Head to Head Kedua Tim

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso mengatakan, rekor ini menjadi semangat tersendiri bagi tim berjulukan Laskar Joko Tingkir.

Link Live Streaming Persela Lamongan Vs Madura United: Statistik Head to Head Kedua Tim
Surabaya.Tribunnews.com/Sugiharto
Andik Vermansah (kanan) saat membela Madura United vs Persela Lamongan. 

TRIBUNNEWS.COM - Link live streaming Indosiar Persela Lamongan vs Madura United, pada Jumat (17/5/2019) kick off 20.30 WIB akan disediakan pada akhir artikel.

Laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 antara Persela Lamongan vs Madura United nantinya digelar di Stadion Surajaya, Lamongan dan dapat disaksikan langsung melalui siaran televisi serta live streaming Indosiar.

Link live streaming Indosiar Persela Lamongan vs Madura United akan dapat diakses melalui link yang disematkan dalam artikel ini.

Laga ini merupakan laga kedua bagi Persela Lamongan dan Madura United bertemu di musim 2019.

Persela Lamongan vs Madura United sebelumnya sempat berhadapan pada babak perempat final Piala Presiden 2019 pada 31 Maret lalu. 

Saat itu Madura United berhasil meraih kemenangan atas Persela Lamongan dengan skor 2-1.

Dejan Antonic, pelatih Madura United mengatakan, tim asuhannya tidak akan meremehkan Persela Lamongan pada laga kontra nanti.

Meski begitu, Dejan Antonic yakin bahwa tim asuhannya mampu meraih kemenangan.

"Tidak bisa diukur dari hasil pertandingan kemarin di Piala Presiden. Pertandingan nanti akan lebih panas, lebih panas dari waktu itu. Semangat mereka pasti lebih untuk mengalahkan kami. Kami juga harus siap," kata Dejan Antonic, dikutip dari situs resmi Madura United.

"Anak-anak akan lebih semangat, itu keuntungan bagi kami mematahkan rekor dan tugasnya sekarang menjaga, semangat ini tidak boleh hilang harus terus sampai nanti. Agar bayang-bayang buruk yang diperbincangkan sebelum laga waktu itu terus tidak ada," ujar Dejan Antonic menambahkan.

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Surya
  Loading comments...
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas