Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Sekali Eksplosif Tampil di Persib, Artur Gevorkyan Langsung Dipanggil Timnas Turkmenistan

TFF dari negara asal Artur Gevorkyan, rupanya juga kepincut memanggil dirinya untuk bergabung dengan Timnasi Turkmenistan

Sekali Eksplosif Tampil di Persib, Artur Gevorkyan Langsung Dipanggil Timnas Turkmenistan
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain Persib Bandung Artur Gevorkyan (kiri) berjibaku dengan pemain Persipura Jayapura M Tahir (kanan) dalam laga perdana Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (18/5/2019). Persib mengalahkan Persipura dengan 3 gol tanpa balas. 

TRIBUNNEWS.COM - Debut manis dijalani Artur Gevorkyan bersama Persib Bandung menjamu Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2019) tak hanya memikat bobotoh

Federasi tertinggi sepakbola Turkmenistan (TFF), negara asal Artur Gevorkyan, rupanya juga kepincut memanggil dirinya untuk bergabung dengan Timnasi Turkmenistan.

Dilansir Persib.co.id, Artur Gevorkyan dipanggil untuk memenuhi kewajiban mengikuti agenda pemusatan latihan dan uji tanding internasional Timnas Turkmenistan pada 28 Mei hingga 12 Juni 2019.

Pemanggilan tersebut dituangkan dalam surat TFF dengan nomor 786, tentang Pemusatan Latihan dan Uji Tanding di Uni Emirat Arab, tertanggal 20 Mei 2019.

Pemain Persib Bandung Artur Gevorkyan (kiri) berjibaku dengan pemain Persipura Jayapura M Tahir (kanan) dalam laga perdana Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (18/5/2019). Persib mengalahkan Persipura dengan 3 gol tanpa balas. TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain Persib Bandung Artur Gevorkyan (kiri) berjibaku dengan pemain Persipura Jayapura M Tahir (kanan) dalam laga perdana Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (18/5/2019). Persib mengalahkan Persipura dengan 3 gol tanpa balas. TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)

"Kami merekomendasikan pemain yang tertulis di bawah ini. Kami memanggil pemain Tim Nasional Turkmenistan sdr. Artur Gevorkyan untuk bergabung dalam pemusatan latihan dan uji tanding internasional di Uni Emirat Arab," tulis surat TFF bertandatangan Sekretaris Jenderal, Arslan Aynazarov dikutip dari Persib.co.id.

Artur Gevorkyan baru saja menjalani laga perdananya di Indonesia saat Persib Bandung menjamu Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2019).

Di laga tersebut Artur Gevorkyan mencetak brace atau dua gol.

Ia mencetak gol di akhir babak pertama memanfaatkan umpan Bojan Malisic.

Pemain Persib Bandung Artur Gevorkyan (dua kiri) mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura dalam laga perdana Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (18/5/2019). Persib mengalahkan Persipura dengan 3 gol tanpa balas. TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain Persib Bandung Artur Gevorkyan (dua kiri) mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura dalam laga perdana Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (18/5/2019). Persib mengalahkan Persipura dengan 3 gol tanpa balas. TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)

Gol kedua datang di menit 61 ketika Artur Gevorkyan menyambar bola yang diberikan Ghozali Siregar.

Secara keseluruhan Persib Bandung menang 3-0.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...

Berita Terkait :#Liga 1

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas