Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Persib Bandung Usai Lebaran Sudah Bisa Mainkan Esteban Vizcarra

Pemain naturalisasi Persib Bandung Esteban Vizcarra mengaku kondisi cederanya mulai membaik.

Persib Bandung Usai Lebaran Sudah Bisa Mainkan Esteban Vizcarra
tribun jabar
Esteban Vizcarra saat masih fit 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Pemain naturalisasi Persib Bandung, Esteban Vizcarra mengaku kondisi cederanya mulai membaik.

Dua bulan pascaoperasi pengangkatan loose body di bagian lutut kanannya akhir Maret 2019, Esteban Vizcarra sudah bisa kembali berlatih di lapangan.

Dalam latihan di Spor Jabar Arcamanik Rabu (22/5/2019) kemarin, Esteban Vizcarra nampak sudah kembali latihan bersama tim, meski harus berlatih di pinggir lapangan ditemani fisioterapis Persib.

"Ya, kemarin latihan terapi di rumah sakit, sekarang sudah bisa ke lapangan. Sudah mulai bagus sekarang, sudah lumayan," ujar Esteban Vizcarra ditemui di Stadion Sport Jabar, Rabu (22/5/2019).

Dikatakan Vizcarra, saat ini kondisinya sudah jauh lebih baik, hanya tinggal melakukan beberapa program latihan untuk mengembalikan kondisi fisiknya agar fit seratus persen.

Bahkan, ia optimistis bisa kembali memperkuat skuat Persib Bandung dalam pertandingan di Liga 1 2019 setelah Lebaran 2019.

"Setelah Lebaran mungkin sudah bisa, sekarang kondisi mungkin 70 persen tinggal menguatkan paha, bekas operasi kemarin saja," kata pemain asal Argentina itu.

Semula, pemain asal Argentina itu mengalami cedera saat laga melawan Arema FC di Stadion Jalak Harupat, Senin 18 Februari 2019.

Pada akhir Maret, Esteban Vizcarra menjalani operasi lutut kanan.

Akibatnya, Esteban Vizcarra tidak bisa bergabung dalam pemusatan pelatihan yang digelar Persib Bandung di Batam.

Pekan lalu, pemain naturalisasi itu pun belum masuk dalam line up pemain Persib Bandung vs Persipura di laga perdana Liga 1 2019.

Sementara itu, Supardi dan kawan-kawan kembali menjalani latihan di bawah arahan pelatih Robert Rene Alberts. Pelatih asal Belanda itu memberikan menu latihan small side game pada latihan kali ini.

Latihan itu sebagai persiapan melajalani pertandingan tandang melawan Persipura Sabtu 29 Mei 2019 dalam pekan ketiga Liga 1.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Tribun Jabar
  Loading comments...

Berita Terkait :#Liga 1

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas