Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Projector Seri PA Generasi Ketiga Bisa Dipasang dalam Posisi Portraid

Proyektor ini dapat dipasang dalam posisi Portrait dan digabungkan dengan proyektor lain menggunakan kamera tanpa mengurangi kualitas gambar

Projector Seri PA Generasi Ketiga Bisa Dipasang dalam Posisi Portraid
Istimewa
Logo NEC 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - NEC meluncurkan installation projector seri terbaru seri PA generasi ketiga.

Di seri terbaru ini, NEC menyematkan komponen unggulan Scaler Chip yang memberikan kualitas gambar layaknya kualitas bioskop dan mendukung resolusi UHD/4K.

Proyektor ini dapat dipasang dalam posisi Portrait dan digabungkan dengan proyektor lain  menggunakan kamera tanpa mengurangi kualitas gambar.

Proyektor ini didesain untuk penggunaan di ruang meeting besar seperti gedung pemerintahan, hotel, dan universitas," kata  Tommy Ananto,  General Manager PT Indovisual Presentatama, Kamis (17/5/2017).

Untuk memudahkan instalasi, NEC menambahkan fitur tilt free orientation yang memungkinkan proyektor dipasang sesuai kebutuhan customer.

Ditambah dengan 3 variasi lensa motorized sebagai bagian dari 6 pilihan lensa yang sudah ada, membuat proyektor NEC dengan mudah dipasang sesuai dengan kondisi.

Untuk urusan penyesuaian fokus gambar, tidak hanya dengan center focus adjustment  tetapi dengan corner focus adjustment membuat tampilan gambar lebih tajam dan jelas di setiap sudutnya.

Perihal lampu, generasi baru ini dapat dipakai sampai dengan 5.000 jam, lebih lama 1.000 jam dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Dengan teknologi 3LCD dan desain unik dari design engineer NEC, penggantian filter cukup dilakukan setiap 10.000 jam pemakaian dan debu tidak gampang mengotori LCD Panel.

Fitur – fitur yang ada seperti di generasi sebelumnya tetap dipertahankan seperti geometric correction, NaViSet Administrator 2, control code simulation, Extron XTP protocol support, HDBaseT.

Generasi terbaru ini hadir dengan 5 tipe : PA903X, PA853W, PA703W, PA803U, dan PA653U.

Di Indonesia, kami fokus hanya 3 tipe yaitu PA903X, PA853W, dan PA703W yang mulai tersedia di bulan Juli 2017.

  Loading comments...
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas