Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Gosipnya Layar Galaxy Note 8 Bakal Lebih Lebar dari S8+

Samsung Galaxy Note 8 disinyalir akan turut dibekali stylus S Pen untuk membantu pengguna dalam memanfaatkan layar lebarnya.

Gosipnya Layar Galaxy Note 8 Bakal Lebih Lebar dari S8+
TRIBUNNEWS.COM/FAJAR
Galaxy Note 7 

TRIBUNNEWS.COM - Beberapa lama setelah kemunculan Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus, rumor mengenai smartphone berikutnya dari seri Galaxy Note mulai ramai beredar.

Salah satu kabar terbaru menyebutkan bahwa perangkat yang disinyalir bernama Galaxy Note 8 itu bakal memiliki layar lebih lebar dibandingkan Galaxy S8 Plus sekalipun.

Padahal, ukuran layar Galaxy S8 Plus sendiri sudah terbilang lebar dengan bentang diagonal mencapai 6,2 inci.

Galaxy Note 8 disebut-sebut akan memiliki layar 6,3 inci.

Seperti duo Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus, Galaxy Note 8 diperkirakan bakal menerapkan konsep layar “infinity display” dengan aspect ratio 18,5:9.

Penggunaan teknologi itu untuk mewujudkan display lebar tanpa ikut membuat bodi perangkat jadi lebih bongsor.

Pendekatan ini membuat bentuk layar jadi lebih memanjang dari atas ke bawah. Namun, lebar perangkat bisa dijaga agar tetap ramping.

Seperti model-model sebelumnya dari seri Galaxy Note, Samsung Galaxy Note 8 disinyalir akan turut dibekali stylus S Pen untuk membantu pengguna dalam memanfaatkan layar lebarnya.

Selain itu, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari GSM Arena, Jumat (19/5/2017), ramai juga disebutkan bahwa Galaxy Note 8 bakal memiliki teknologi kamera ganda yang absen pada Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus.

Masih belum jelas seperti apa spesifikasi hardware Galaxy Note 8 nantinya, begitu juga dengan tampilannya yang baru bisa direka-reka.

Ada kemungkinan kemunculan Galaxy Note 8 bakal didului oleh Galaxy Note 7 rekondisi dengan baterai yang dijamin tak akan terbakar sendiri.

Informasi terbaru menyebutkan perangkat bernama “Galaxy Note 7R” ini akan dijual setengah harga dibandingkan banderol awal Galaxy note 7 saat pertama meluncur dulu.

(Oik Yusuf/kompas.com)

  Loading comments...
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas