Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Techno

»

Apps

Ramadan 2017

Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan Melalui Aplikasi Nonolive

Melihat tingginya antusiasme pengguna dan masyarakat terhadap program amal ini, ke depannya, Nonolive akan terus menggelar event ini.

Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan Melalui Aplikasi Nonolive
IST
Penyerahan donasi yang terkumpul sebanyak lebih dari Rp 50 juta dari seluruh pengguna aplikasi Nonolive, disumbangkan untuk anak yatim piatu di Panti Asuhan Yayasan Annajah Jakarta pada Minggu, (18/06/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sukses mengumpulkan donasi untuk anak penyandang Celebral Palsy di Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Jakarta bulan Maret 2017 lalu, Nonolive kembali meluncurkan kegiatan dengan tema ‘Nonolive Ramadhan Charity’.

Donasi yang terkumpul sebanyak lebih dari Rp 50 juta dari seluruh pengguna aplikasi Nonolive, disumbangkan untuk anak yatim piatu di Panti Asuhan Yayasan Annajah Jakarta pada Minggu, (18/06/2017).

Melalui Ramadhan Charity, Nonolive ingin kembali membuktikan bahwa aplikasi live streaming tidak hanya dapat digunakan untuk membangun relasi, mencari pertemanan, atau sekadar hiburan.

Namun, juga untuk berbagi dan bermanfaat kepada sesama.

Berbeda dari donasi pada umumnya, Nonolive menggelar event dalam aplikasinya yang membuat pengguna dapat berdonasi dengan cara yang berbeda dan pastinya menyenangkan.

Kegiatan ini pun mendapat sambutan positif dari pengguna Nonolive.

Hal ini terbukti oleh tingginya antusiasme dari para pegguna. Lebih dari Rp 20 juta donasi bahkan sudah terkumpul pada minggu pertama kegiatan.

Dalam pelaksanaannya, pengguna Nonolive dibagi dalam beberapa tim, yakni Tim Galaxy Syariah, Tim Laskar Nono dan Tim AngelsGSX.

Mereka bertugas untuk membuat ketupat sebanyak-banyaknya melalui gift dan share yang didapat atau dikirimkan.

Ketupat inilah yang menjadi lambang dana yang akan didonasikan. Kegiatan yang berlangsung selama bulan Ramadhan ini dibagi menjadi 3 ronde.

  Loading comments...
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas