Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Techno

»

Apps

Fitur GrabNow Bikin Pelanggan Gampang Dapat Kepastian

Proses auto-pairing antara penumpang dan mitra pengemudi yang rampung dalam 15 sampai 30 detik memberikan pengalaman pemesanan yang cepat.

Fitur GrabNow Bikin Pelanggan Gampang Dapat Kepastian
KOMPAS IMAGES
Ribuan diver GrabBike menggelar aksi unjuk rasa, Kamis (5/1/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Grab sebagai salah satu platform aplikasi pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile terbesar di Indonesia, baru saja mengumumkan ketersediaan fitur barunya yaitu GrabNow.

Fitur yang dapat digunakan bagi seluruh pengguna di wilayah Jabodetabek ini, memungkinkan penumpang untuk memanggil mitra pengemudi GrabBike terdekat secara langsung tanpa harus melakukan pemesanan melalui aplikasi terlebih dahulu dan menunggu mitra pengemudi tiba di lokasi penjemputan.

"Hari ini, kami (Grab) sekali lagi menciptakan terobosan melalui peluncuran GrabNow yang memungkinkan penumpang untuk menikmati alokasi perjalanan hingga tiga kali lebih cepat," Mediko Azwar, Marketing Director, Grab Indonesia melalui keterangan tertulisnya, Senin (7/8/2018).

Ia memaparkan, proses auto-pairing antara penumpang dan mitra pengemudi yang rampung dalam 15 sampai 30 detik memberikan pengalaman pemesanan yang cepat.

"Hal ini memungkinkan setiap pengguna tiba di lokasi tujuannya dengan lebih cepat, sehingga memberikan pengalaman perjalanan dengan GrabBike yang lebih baik bagi semua pihak," jelasnya.

Untuk menggunakan fitur baru ini cukup mudah, para penumpang hanya perlu menekan ikon “connect” ketika mereka berada dekat dengan mitra pengemudi GrabBike atau menggunakan kode 6 digit yang tersedia pada ponsel mitra pengemudi dan platform Grab akan mengatur segalanya. 

Setelah terhubung, para penumpang wajib mengonfirmasi bahwa mereka telah bersama mitra pengemudi yang tepat dan siap memulai perjalanan.

"GrabNow merupakan cara mulus berkendara dengan GrabBike yang dirancang khusus untuk mempersingkat waktu tunggu penumpang sehingga mereka dapat meningkatkan produktivitasnya," ungkapnya.

Menurutnya peluncuran ini menjadi langkah penting dalam menghantarkan layanannya dengan memanfaatkan wawasan lokal dan pendekatan hyperlocal.

“Waktu sangatlah berharga bagi masyarakat yang tinggal di wilayah Jabodetabek, terlepas dari apa yang mereka lakukan dan di mana mereka bekerja, setiap orang ingin menjadi lebih produktif," jelasnya.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas