Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Techno

»

News

Advertorial

Semakin Percaya Diri, Polytron Raih Service Quality Award 2017

Kepuasan dari pelanggan menjadi hal penting dan utama bagi Polytron dalam bidang frontliner, manufaktur, dan service center mereka.

Semakin Percaya Diri, Polytron Raih Service Quality Award 2017
dok. Polytron
Marketing Director Polytron Tekno Wibowo memperlihatkan dua penghargaan pada kategori Home Entertaiment dan Home Appliance yang diraih Polytron pada Service Quality Award 2017. 

TRIBUNNEWS.COM - Kepuasan dari pelanggan yang memberikan nilai besar bagi perusahaan haruslah menjadi prioritas. Strategi inilah yang penting dan menjadi hal utama bagi Polytron dalam bidang frontliner, manufaktur, dan service center mereka.

Pentingnya suara pelanggan bagi kemajuan dan perkembangan Polytron membuat perusahaan ini berhasil meraih penghargaan Service Quality Award 2017 pada dua kategori, yaitu Home Entertaiment dan Home Appliance, di Hotel Mulia Jakarta.

Dilansir dari majalah Service Excellence edisi 02 tahun 2017, penganugerahan ini diraih berdasarkan hasil survei SQI 2017 yang melibatkan setidaknya 50 merek-merek di Indonesia, dengan total responden tidak kurang dari 5000 orang yang tersebar di 4 kota barometer yaitu Jakarta, Surabaya, Semarang dan Medan.

"Service Quality Award menggambarkan bahwa konsumen telah loyal dan “trust” terhadap Polytron. Tentunya konsumen adalah aset penting dan merupakan investasi besar. Polytron telah memahami dan mengerti akan kebutuhan konsumen Indonesia, karena itulah semua produknya telah disesuaikan terhadap iklim kebutuhan Indonesia, mulai dari produk Audio, Video, Home Appliances dan Mobile Phone-nya," ujar Marketing Director Polytron Tekno Wibowo yang hadir dalam malam penganugerahan tersebut.

Pada era digital ini, segala kanal pelayanan Polytron terus dikembangkan mulai dari persaingan harga yang kompetitif, peningkatan kualitas produk, hingga pelayanan after sales.

Demi memberikan kemudahan bagi pelanggan, Polytron selalu melengkapi dan memperbaharui layanannya. Misalnya saja layanan produk dapat dijumpai pada situs www.polytron.co.id yang memuat informasi lengkap akan produk-produknya.

Pelayanan dan pembelian juga makin mudah dengan adanya situs e-commerce www.polytronstore.com.

Situs pembelian ini memberikan berbagai kemudahan, seperti fasilitas cicilan hingga 24 bulan (untuk produk tertentu), bahkan juga memberikan fasilitas gratis ongkos kirim untuk setiap pembelian produk smartphone. Selain itu, Polytron juga memiliki toko lain pada situs Lazada, Blibli dan situs berbelanja online lainnya.

Untuk keluhan, saran dan masukan, Polytron  telah lama memiliki layanan telpon bebas pulsa di 0-800-1-100-999.

Tak hanya itu, kini pelayanan melalui sosial media, seperti facebook, twitter dan instagram bisa dilakukan oleh para pelanggan.

Polytron juga membuka kanal pelayanan melalui email dan whattsapp di nomor  0853-2100-5100 yang dibuka mulai dari Senin hingga Sabtu, selama jam kerja.

Polytron kini telah memiliki lebih dari 66 outlet tersebar di Indonesia. Outlet showroom dan penjualan terbarunya saat ini berada di lantai satu Resinda Park Mall, Karawang. (*)

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas