Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Techno

»

Apps

NoLimit Hadirkan NoLimit Dashboard Lite

Dengan munculnya NoLimit Dashboard Lite Version ini, diharapkan produk NoLimit bisa lebih merangkul semua kalangan

NoLimit Hadirkan NoLimit Dashboard Lite
ISTIMEWA
CEO dan Founder dari NoLimit, Aqsath Rasyid. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - NoLimit meluncurkan produk NoLimit Dashboard versi Lite, Rabu (9/8/2017).

Tujuan utama dari versi Lite ini adalah untuk menjangkau perusahaan-perusahaan di level menengah, UKM ataupun individual yang aktif menggunakan social media.

Bertepatan pula dengan hari ulang tahun ke-7 NoLimit, produk NoLimit Dashboard Lite ini menjadi bukti nyata bahwa tagline 'Never Ending Learning and Improvement' yang diusung NoLimit memang benar-benar berjalan.

Perubahan, perbaikan dan pengembangan terus dilakukan oleh NoLimit untuk terus menjadi kepercayaan konsumen, terutama dalam bidang Online Media Monitoring and Analytics.

NoLimit sendiri sebenarnya sudah memiliki beberapa produk yang berjalan dan dipercaya oleh perusahaan dan organisasi Nasional bahkan multinasional.

Konsumen tersebut berdatangan dari bermacam-macam bidang, seperti telekomunikasi, perbankan, pemerintahan dan yang lainnya.

Namun, pada dasarnya produk-produk ini memang ditargetkan untuk Enterprise, tokoh-tokoh masyarakat dan juga influencer di kalangan nasional ke atas.

Dengan munculnya NoLimit Dashboard Lite Version ini, diharapkan produk NoLimit bisa lebih merangkul semua kalangan, tidak lagi hanya Enterprise, tetapi juga kalangan lainnya.

NoLimit Dashboard Lite version ini memiliki beberapa package, di mana tujuannya para konsumen bisa memilih setiap package-nya sesuai dengan kebutuhannya masing-masing.

Untuk masalah harga pun, bisa dibilang sangat terjangkau. Selain itu, kami pun memiliki misi untuk memberikan pengetahuan bahwa Social Media sebenarnya bisa digunakan untuk hal-hal yang positif oleh semua orang, terlebih lagi bisa menjadi sangat profitable untuk setiap jenis usaha yang dilakukan.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas