Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Kurang dari 12 jam , Perangkat OPPO F3 FCB Limited Edition Habis Terjual Secara Online

Tadinya OPPO memperkirakan perangkat ini akan habis terjual pada 11 Agustus. Nyatanya perangkat ini habis terjual melalui online dalam kurun 12 jam.

Kurang dari 12 jam , Perangkat OPPO F3 FCB Limited Edition Habis Terjual Secara Online

TRIBUNNEWS - Senin yang lalu (7/8) OPPO mengumumkan ketersediaan perangkat F3 special edition-nya yang merupakan hasil kerja sama dengan klub sepakbola FC Barcelona.

Perangkat yang dinamakan OPPO F3 FCB Limited Edition tersebut hadir dengan harga yang sama dengan perangkat Black Edition yakni Rp. 4.099 juta rupiah. Pada penjualan F3 FCB Limited Edition ini OPPO malah memberikan gift tambahan berupa FCB Exclusive Bag senilai Rp. 1.999 juta.

Perangkat ini dijual secara online dengan sistem limited sale melalui jarinagn penjualan online blibli, shoppe dan erafone mulai tanggal 8 Agustus 2017.

Tadinya OPPO memperkirakan perangkat ini akan habis terjual pada 11 Agustus 2017. Namun, nyatanya perangkat ini habis terjual melalui online dalam kurun waktu kurang dari 12 jam setelah perangkat ini tersedia di jaringan e-commerce.

shopee

“Kami tidak menyangka perangkat ini bisa terjual dalam waktu cepat, pagi hari pukul 09.00 kami melihat bahwa penjualan F3FCB Limited Edition ini habis pada halaman Blibli.com, kemudian di 10.30 di halaman Shoppe.co.id sudah habis terjual disusul pada kisaran pukul 11.00 giliran erafone.com yang menunjukkan perangkat ini habis terjual, terima kasih atas respon baik yang diberikan konsumen, ofans dan juga penggemar FC Barcelona terhadap perangkat ini”, ujar Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia.

OPPO melepas 300 unit perangkat F3 FCB Limited Edition ini dengan kuota masing -masing 100 unit ke setiap e-commerce. Karena, termasuk perangkat limited edition OPPO, tidak memiliki rencana untuk menambah perangkat ini untuk dijual ke pasar.

Perangkat ini hadir dengan membawa keunggulan kamera depan ganda dimana salah stunya untuk melakukan group selfie.

Selain itu untuk FCB Limited Edition, perangkat ini hadir dengan warna kebanggan blaugrana yakni merah dipadukan dengan warna emas, sementara pada bagian belakang terdapat logo klub FC Barcelona dengan goldplated 18 karat.

oppo f3

Tidak lupa OPPO menyertakan case tambahan yang ditandatangani 5 pemain top FC Barcelona yaitu Lionel Messi, Neymar, Luis Suárez, Gerard Piqué  dan Andrés Iniesta.

Tentang OPPO

Selama 10 tahun terakhir, OPPO telah berfokus pada pengembangan kamera smartphone, melalui terobosan teknologi dengan inovasi pada fotografi mobile.

OPPO memulai era selfie dengan fitur percantik wajah, dan merupakan merek pertama yang meluncurkan smartphone dengan kamera depan 5MP dan 16MP.

OPPO juga menjadi merek pertama yang memperkenalkan kamera berputar otomatis, fitur Ultra HD dan teknologi 5x Dual Camera Zoom. Seri Selfie Expert F Series diluncurkan pada tahun 2016 mendorong tren selfie di industri smartphone.

Pada tahun 2016, OPPO menempati peringkat smartphone nomor 4 secara global, menurut data IDC. Dan hari ini, OPPO menyediakan pengalaman fotografi smartphone terbaik untuk lebih dari 100 juta pelanggan dari kalangan muda di seluruh dunia.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas