Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Sharp Luncurkan Alat Pemasak Otomatis Ber-timer 12 Jam

Alat memasak otomatis ini dilengkapi dengan fitur Automating Heat yang dapat mengatur tingkatan panas, bisa tinggi sedang, sedang, atau rendah.

Sharp Luncurkan Alat Pemasak Otomatis Ber-timer 12 Jam
IST
Sharp Healsio Automatic Cookware

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- PT Sharp Electronics Indonesia meluncurkan produk inovasi terbaru kategori small home aplliances.

Bernama Healsio Automatic Cookware, produk ini ditujukkan untuk membantu kaum Urban memasak namun tetap bisa menjalankan kesibukan lainnya.

Alat memasak otomatis ini dilengkapi dengan fitur  Automating Heat yang dapat mengatur tingkatan panas, bisa tinggi sedang, sedang, atau rendah.

Kemudian ada fitur automatic stirring yang merupakan pengaduk otomatis. Fitur ini pun dapat mendeteksi jenis dan jumlah makanan yang dilengkapi demgan 300 pola gerakan memutar.

General Manager Brand Strategy Group Division PT Sharp Electronics Indonesia Herdiana Anita menyebutkan alat tersebut dilengkapi 7 pilihan tombol untuk mengatur jenis masakan.

"Jadi tinggal pencet, nanti alat langsung memasak misal tombol 1 buat curry/soup, kemudian ada juga simmer, boil, steam, noodle, ferment hingga dessert. Jadi ada 68 pengaturan dari 115 menu yang ada," tutur Herdiana saat mengunjungi kantor Tribunnews.com, Rabu (13/9/2017).

Alat ini juga dilengkapi dengan Timer Cooking, tinggal diatur saja waktunya mesinnya, bahan makanan ditaruh kedalam Healsio Otomatic Cookware, mesin akan bekerja dan masakan akan tersaji hangat.

Adapun waktu masakan dapat disesuaikan hingga 12 jam lamanya dari waktu awal.

Ada pula fitur lainnya yaitu fitur waterless sehingga tidak lagi dibutuhkan air dalam memasak, air akan keluar dari bahan makanan yang dimasak.

Healsio Automatic Cookware hadir dalam warna merah, dengan konsumsi listrik sebesar 800 watt,  dengan kapasitas 2,4 liter dengan lebar sebesar 216 mm dan tinggi 147 mm.

Di Indonesia produk ini dijual dengan kisaran Rp 7 juta.

"Saat pembelian kami juga melengkapi demgan Buku Menu, ada 115 menu didalamnya mulai dari cara memasak dan apa saja bahan makanannya mulai dari rendang, pindang, selai strawberry, sake hingga makanan western dan lokal Indonesia lainnya," tukas Herdiana Anita, General Manager Brand Strategy Group Division PT Sharp Electronics Indonesia.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas