Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Lazada Beri Apresiasi Para Pahlawan Ekonomi Digital

Lazada terus berkomitment mendukung kemajuan industri UMKM agar dapat terus maju dan memberi kontribusi untuk perekonomian daerah

Lazada Beri Apresiasi Para Pahlawan Ekonomi Digital
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pekerja menyiapkan barang pesanan konsumen di Warehouse Lazada terbaru di Kawasan Depok, Bogor, Jawa Barat, Selasa (23/5/2017). Warehouse Lazada terbaru ini memiliki luas 30.000 meter persegi berkapasitas tiga kali lebih besar dari warehouse Lazada sebelumnya serta memiliki teknologi manajemen logistik yang tercanggih. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lazada memberikan apresiasi kepada sebelas Pahlawan Ekonomi Digital versinya berupa perjalanan ke Hangzhou untuk berkunjung ke kantor Alibaba dan melihat langsung cara kerja perusahaan e-commerce terbesar di dunia itu.

Mereka adalah Nurmaliana (Jakarta), Sugeng Wibowo (Yogyakarta), Dedy Liem (Yogyakarta), Katri Bawani (Yogyakarta), Atika Novianty Hermawan (Yogyakarta), Mufitri Widyana (Surabaya), Fahrul Satrian (Bandung), Susi Sundari (Jakarta), Revie Pitono (Jakarta), Fahrizal (Surabaya) dan Jeny Windharti (Jakarta)

Susi Sundari seorang wanita multi talenta pemilik toko Kayla Ndut yang sudah bergabung dengan Lazada sejak tahun 2014 lalu sangat peduli akan edukasi anak-anak Indonesia.

“Saya ingin supaya anak Indonesia menjadi anak yang cerdas, kreatif dan dapat berinteraksi dengan sesama. Saya ingin memperkenalkan mainan edukasi ke seluruh Indonesia," kata kata Susi dalam keterangannya, Senin (13/11/2017).

Adanya Lazada cita-cita saya untuk memperkenalkan mainan tersebut mulai terwujud. Dengan bantuan Lazada daerah-daerah diluar pulau jawa yang belum ada mal-mal pun dapat membeli mainan edukasi secara online.

Baca: Tujuan Alibaba Benamkan Platform Augmented Reality di Bisnis Ritel Offline

Baca: Online Revolution Lazada Hadirkan Promo Spesial Watsons

Sosok “Pahlawan Ekonomi Digital” lainnya adalah Fahrizal, pemilik Original Star Toko Acc. Baginya, usaha yang dilakoni saat ini adalah bagaimana agar Ia dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi orang banyak. Dimana ia bisa membuka lapangan pekerjaan melalui toko yang ia buka di Lazada itu.

“Besar kecilnya bisnis online, bukan dilihat dari berapa omset atau keuntungan yang kita dapat. Tapi lebih kepada seberapa besar manfaat bisnis online itu berguna bagi banyak orang. Ya itulah prinsip yang sampai saat ini masih kami pegang dalam menekuni bisnis online,” ujar pria keturunan Madura yang menetap di Surabaya ini.

Para pegawai Fahrizal pun melihatnya sebagai sosok yang selalu menginspirasi untuk maju.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas