Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Techno

»

News

Advertorial

Besok! Berbekal Portait Mode Vivo V7 Resmi Diluncurkan di Indonesia

PT Vivo Mobile Indonesia secara resmi mengkonfirmasi akan diluncurkannya Vivo V7 untuk pasar Indonesia pada 16 November 2017 mendatang.

Besok! Berbekal Portait Mode Vivo V7 Resmi Diluncurkan di Indonesia

TRIBUNNEWS.COM - PT Vivo Mobile Indonesia secara resmi mengkonfirmasi akan diluncurkannya Vivo V7 untuk pasar Indonesia pada 16 November 2017 mendatang.

Menandai kuartal keempat 2017, Vivo V7 semakin melengkapi rangkaian smartphone Vivo Selfie Series yang telah diluncurkan di Indonesia, setelah sebelumnya sukses memperkenalkan V7+ pada akhir September lalu.

“Untuk menjawab kebutuhan konsumen akan fitur dan penawaran yang bervariasi, benar Vivo V7 akan menjadi seri terbaru yang akan diperkenalkan Vivo untuk pasar Indonesia. Kami optimis Vivo V7 akan diterima secara positif untuk pasar smartphone tanah air, terutama dengan 3 keunggulan utama serta beragam fitur kejutan yang patut ditunggu konsumen, ini semua akan kami ungkap pada momen peluncuran nanti,” ungkap Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma.

Kamera depan beresolusi 24MP tertinggi di dunia yang pertama kali diperkenalkan oleh Vivo pada V7+ juga siap menemani para pengguna Vivo V7 untuk mengabadikan momen sempurna dengan lebih jernih, tajam, dan natural sesuai kontras dan warna aslinya.

Kemampuan kamera Vivo V7 juga dilengkapi dengan fitur Potrait Mode yang diharapkan akan dapat digunakan tidak hanya pada kamera depan, tetapi juga kamera belakang Vivo V7.

Selain mengkonfirmasi kehadiran serta fitur menarik yang dibenamkan, Edy Kusuma juga menyatakan bahwa Vivo V7 akan melengkapi V-Series sebelumnya dengan harga yang lebih bervariasi.

“Vivo V7 dihadirkan untuk memberikan lebih banyak pilihan serta memenuhi kebutuhan yang beragam bagi konsumen Vivo di Indonesia. Oleh sebab itu, Vivo V7 akan ditawarkan dengan harga yang semakin menarik bagi pasar Indonesia dan dilengkapi beragam fitur canggih,” pungkas Edy

Dalam mendukung peluncuran produk baru Vivo V7, salah satu platform partnership e-commerce Vivo yaitu Lazada akan mengadakan Promo Voucher Flash Sale selama satu hari penuh pada tanggal 15 November 2017.

Hanya dengan membayar Rp. 50.000, anda bisa mendapatkan satu buah voucher seharga Rp. 200.000 yang dapat digunakan untuk membeli produk Vivo V7 secara daring di Vivo Official Store.

Tidak hanya itu, kamu berkesempatan menjadi salah satu pemenang yang beruntung untuk mendapatkan kesempatan menerima pengiriman Vivo V7 langsung dari Product Ambassador Vivo dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, dalam waktu yang telah ditentukan.

Bagaimana smartphone teranyar Vivo ini akan memikat perhatian para konsumen Indonesia, khususnya pecinta selfie? Mari kita nantikan kehadiran resminya pada 16 November 2017.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas