Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Advertorial

Enak dan Segar, Ini Wisata Kota Bogor yang Tak Boleh Dilewatkan

Dekat dengan Ibukota dan gampang diakses dengan jenis kendaraan apapun, membuat kota hujan alias kota Bogor menjadi destinasi wisata singkat yang tepa

Enak dan Segar, Ini  Wisata Kota Bogor yang Tak Boleh Dilewatkan
Keindahan kota Bogor. (www.tokkoro.com/Mardelle Turner)
vivo 

TRIBUNNEWS.COM – Dekat dengan Ibukota dan gampang diakses dengan jenis kendaraan apapun, membuat kota hujan alias kota Bogor menjadi destinasi wisata singkat yang tepat saat akhir pekan.

Memiliki pemandangan yang menyegarkan dan kuliner enak dan mengunggah selera juga menjadi nilai plus mengunjungi kota satu ini. Misalnya saja bagi mereka penggemar mie wajib mengunjungi Mie Ayam Bakso Apollo yang sudah terkenal di kalangan masyarakat Bogor.

vivo
Seporsi lengkap mie ayam bakso Apollo (TRIBUNNEWS.COM/Firda Fitri Yanda)

Kedai mie ayam bakso khas Bangka ini berada di lantai dasar pasar kebon kembang Blok CD, Pasar Anyar. Saking digemari, tempat makan ini selalu saja dipenuhi oleh banyak orang yang ingin menyicipi seporsi mie ayam berserta semangkuk kecil berisi bakso, sayur dan bakso tahu.

Rasanya yang sangat gurih dan manis, serta taburan daging cincang dan bawang gorengnya semakin menambah selera ketika menyantap hidangan ini. Kedai mie ayam ini sendiri buka setiap hari mulai dari jam 08.00 WIB sampai 18.30 WIB.

Dekat dengan lokasi mie ayam Bangka, lebih tepatnya berada di jalan Pengadilan, depan SMA Regina Pacis Bogor, terdapat kedai mie yang sangat enak, yaitu kedai mie Ongklo Pak Bejo.

Di kota Bogor, mie khas Wonosobo ini sudah ada sejak tahun 1997 dan menjadi favorit bagi seluruh anak sekolah kota Bogor. Mie ongklo sendiri merupakan mie keriting yang disajikan dengan kuah kental khas yang manis.

“Kalau mie ongklo itu sayurannya lebih banyak, yaitu sawi, kol dan kangkung, kuahnya juga terasa manis,” ujar Mba Bejo.

Sebagai pelengkap, mie ongklo juga disajikan dengan seporsi pangsit rebus dan bakso yang semakin menambah rasa enak dari hidangan ini. Kedai ini sendiri buka dari hari Senin-Sabtu, mulai pukul 09.00 – 16.00 WIB.

Jika perut sudah terasa kenyang berkat dua kuliner di atas, tak ada salahnya untuk mengunjungi Kebun Raya Bogor. Jantung kota Bogor ini walaupun bukan tempat wisata baru tapi masih menjadi alternatif wisata yang tepat, apalagi bagi mereka yang membutuhkan pemandangan dan udara segar.

vivo
Penampakan Istana Bogor, bagian dari Kebun Raya Bogor. (www.tokkoro.com/Ashlyn Nail)

Saat berada disini, kamu bisa sejenak duduk sambil menikmati suasana yang ada, namun jangan sampai lupa mengabadikan pemandangan yang ada melalui kamera smartphone.

VIVO

Supaya hasilnya indah dan bisa kamu pamerkan di social media, gunakanlah fitur yang menjadikan fotomu layaknya foto yang dihasilkan oleh kamera DSLR. Contohnya seperti fitur Ultra HD yang ada pada Vivo V7.

Jika menggunakan fitur ini, kamu bisa mengambil beberapa frame foto di kebun raya Bogor dan dapat menyatukan menjadi satu frame yang memiliki kualitas foto 64MP dari kamera beresolusi 16MP.

Jadi bagaimana? Terlihat sangat menyenangkan bukan berwisata kuliner dan pemandangan di Kota Bogor. Jadi tunggu apalagi, luangkan waktumu akhir pekan ini dan rasakan sendiri bagaimana enaknya dan segarnya berwisata di Kota Bogor!

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Advertorial
  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas