Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Sharp Luncurkan Dua Ponsel terbaru, Ini Keunggulannya

Sharp meluncurkan Sharp R1s dan Sharp Pi untuk memenuhi kebutuhan generasi milenial.

Editor: Sanusi
zoom-in Sharp Luncurkan Dua Ponsel terbaru, Ini Keunggulannya
ist
Sharp Pi menonjolkan fitur dual camera untuk hasil foto yang lebih baik, sedangkan Sharp R1s memiliki keunggulan pada kapasitas baterai yang lebih besar dan tahan lama. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sharp meluncurkan Sharp R1s dan Sharp Pi. Kedua model tersebut menjadi produk smartphone ke-5 dan ke-6 Sharp di pasar Indonesia.

Product Manager Sharp Smartphone Indonesia, Osel N Witohendro mengatakan, kedua produk ini memiliki keunggulan masing-masing. Sharp Pi menonjolkan fitur dual camera untuk hasil foto yang lebih baik, sedangkan Sharp R1s memiliki keunggulan pada kapasitas baterai yang lebih besar dan tahan lama.

"Kedua smartphone ini menyasar generasi milenial dan Gen-Z yang memiliki aktivitas sangat banyak setiap harinya," ujarnya di Jakarta, Senin (5/2/2018).

Untuk Sharp R1s, Osel menerangkan keunggulan perangkat ini ada pada kapasitas baterai yang mencapai 5.000mAh, sehingga penggunanya tidak perlu repot-repot membawa power bank. Sementara keunggulan Sharp Pi ada pada fitur dual camera 13MP+2MP untuk memberikan efek "bokeh" pada hasil foto yang diambil.

Sharp R1s hadir dalam satu varian warna yakni Black. Perangkat ini dibanderol Rp 2.599.000. Sedangkan Sharp Pi harganya Rp 1.899.000 dan tersedia dalam dua pilihan warna, black dan gold. Pada tahap awal, Sharp akan menjual 15.000 unit untuk masing-masing produk tersebut

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas