Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Advertorial

Tak Cuma Dilan, 3 Cowo Fiktif Ini Berhasil Bikin Baper dan Kesengsem!

“Jangan rindu. Ini berat. Kau tak akan kuat. Biar aku saja.” Kalimat yang diucapkan Dilan ini tak hanya sukses bikin Milea klepek-klepek tapi juga rib

Tak Cuma Dilan, 3 Cowo Fiktif Ini Berhasil Bikin Baper dan Kesengsem!
vivo 

TRIBUNNEWS.COM – “Jangan rindu. Ini berat. Kau tak akan kuat. Biar aku saja.” Kalimat yang diucapkan Dilan ini tak hanya sukses bikin Milea klepek-klepek tapi juga ribuan perempuan di luar sana yang berharap punya gebetan yang seromantis dan segombal Dilan.

Namun nyatanya tak hanya Dilan saja, banyak karakter fiksi lainnya yang berhasil bikin kita klepek-klepek kalau punya pacar atau gebetan kayak mereka.

Misalnya saja yang diucapkan Agus karakter utama film Jomblo (2006) kepada pacarnya. “Kalau saya terus nyari yang lebih baik, suatu saat juga saya akan ninggalin kamu.” Setiap cewe yang mendengar hal itu tentu merasa makin cinta dan kesengsem dengan sang pacar.

Dalam novel Sabtu bersama Bapak juga sama. Gombalan ciamik yang dilancarkan oleh Satya sukses  menyakinkan Ayu sang pujaan hati untuk menjadi pacarnya.

“Mas pernah bilang, bagi Mas, saya itu perhiasan dunia akhirat.”

“iya”

“Kenapa bisa bilang begitu?”

“Kamu pintar. That goes withour Question. Kamu cantik. Itu jelas.”

“Itu semua dunia,” potong Ayu.

“Dan karena  pada waktunya, saya lihat sepatu kamu di musala perempuan.”

“…”

Tentu siapa sih yang ga bakal luluh denger ucapan seperti itu, iya ga?

Tak cuma dari tiga tokoh fiktif di atas, gombalan yang terinspirasi dari puisi atau mungkin yang diciptakan sendiri juga bisa diberikan kepada sang gebetan atau pacar sehingga bikin doi makin cinta dan sayang.

vivo

Menggunakan foto yang diambil dengan kamera Vivo V7, editlah foto-foto tersebut kemudian tambahkan kata-kata ‘gombal’ yang ingin diberikan kepada pacar atau gebetan.

Bagusnya lagi, semua foto yang telah diedit berkualitas baik berkat kamera depan 24MP dan kamera belakang 16MP sehingga hasil foto tak begitu malu-maluin ketika di kirimkan kepada pacar atau gebetan.

Tak cuma kameranya saja  menggunakan beragam mode dan fitur kamera yang ada bisa membuat semua momen kamu dan si dia jadi lebih istimewa. Misalnya saja Portrait Mode yang mampu  menghadirkan efek Bokeh atau latar belakang blur pada setiap fotonya.

Tak hanya itu, ada juga fitur smart beauty yang memiliki Intelligent Light Assistant atau Auto Softlight Function sehingga foto wefie kalian berdua  tetap terlihat jelas dan tajam walaupun berfoto pada malam hari atau di ruangan minim cahaya.

Foto selfie juga semakin  keren dan kece karena fitur Face Beauty yang mampu  mengindentifikasi gender sehingga dapat menyesuaikan efek wajah pada kamu dan dia, sehingga hasil foto terlihat lebih indah namun tetap terlihat natural!

Tak hanya  kameranya  saja, Vivo V7 juga memiliki keunggulan lain yang bisa kamu temukan hanya di sini

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas